Jaemin NCT Dream Tunjukkan Tanggapan Posesif Saat Fans Akui Naksir Yuta NCT 127
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Minggu (6/11), Jaemin melakukan fansign online yang dilakukan melalui video call sebagai bagian dari promosi album 'Glitch Mode'. Seorang fans yang berkesempatan melakukan video call dengannya.

WowKeren - Selama ini, Jaemin NCT Dream dikenal tak pernah ragu menunjukkan afeksi kepada penggemar, salah satunya dengan selalu memanggil mereka "cantik." Idol tersebut rupanya mengharapkan timbal balik dengan tak menyukai idol lain selain dirinya.

Pada Minggu (6/11), Jaemin melakukan fansign online yang dilakukan melalui video call sebagai bagian dari promosi album "Glitch Mode" beberapa waktu lalu. Seorang fans yang berkesempatan melakukan video call dengannya mengungkapkan pengalamannya menonton konser NCT 127.

"Aku pergi ke konser 127 kemarin dan sekarang aku terus memikirkan Yuta. Apa yang harus aku lakukan? Bolehkah aku menyukai member lain lebih dari aku menyukaimu?" tanya fans tersebut pada Jaemin.

Mendengar pertanyaan ini, Jaemin memutar-mutar pulpen di tangannya dan menjawab "tak boleh". "Ah, tentu saja tidak boleh. Aku akan segera datang jadi tunggu sedikit lagi," kata sang idol, yang dijawab fans dengan, "Oke."


Jaemin NCT Dream Tunjukkan Tanggapan Posesif Saat Fans Akui Naksir Yuta NCT 127 Jaemin NCT Dream Tunjukkan Tanggapan Posesif Saat Fans Akui Naksir Yuta NCT 127

Twitter

Jaemin nampaknya mengacu pada konser "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" yang akan singgah di Indonesia tahun depan. Belum diketahui kapan konser tersebut akan digelar di Indonesi, tapi penggemar di Tanah Air yakin Indonesia akan menjadi destinasi konser.

Sementara itu, member NCT 127 menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "NEO CITY : THE LINK" pada 4 dan 5 November lalu. Lewat konser ini, boy grup besutan SM Entertainment itu bertemu dengan sekitar 16 ribu penggemar.

Sedangkan NCT Dream pernah menggelar konser solo "THE DREAM SHOW" di Jakarta pada 2020. Kedatangan Jaemin dan kawan-kawan untuk konser solo kedua mereka dipastikan akan menarik jauh lebih banyak penonton dibandingkan konser solo pertama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru