Ayu Dewi Ungkap Banyak Senyuman Saat di Madinah Bareng Suami, Komen Erika Carlina Bikin Salfok
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Makin mesra dengan suami di tengah isu selingkuh yang belum reda, Ayu Dewi ungkap banyak senyuman dan pamer foto mesra bareng Regi Datau saat berada di Madinah.

WowKeren - Hingga kini, Ayu Dewi masih menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Ia diketahui menjalani umrah bersama sang suami, Regi Datau yang belakangan santer dikabarkan selingkuh dengan Denise Chariesta.

Selama umrah, Ayu Dewi tampak begitu mesra dengan sang suami. Hal itu seolah membuktikan bahwa hubungan keduanya masih baik-baik saja di tengah isu miring Regi Datau.

Kemesraan Ayu Dewi dan Regi Datau kembali terlihat saat keduanya mengunjungi salah satu tempat suci di Madinah. "Waktu ke sumur Adzaq. Salah satu sumur tempat RasulAllah wudhu yg sampai sekarang airnya ga pernah kering," tulis Ayu Dewi.

Terlihat dalam foto, Ayu Dewi tampak begitu mesra dengan Regi Datau. Keduanya pun saling melemparkan senyum semringah ke kamera.

Ayu Dewi pun mengungkapkan jika selama di Madinah, ia memiliki banyak cerita dan senyuman di sana. "Madinah..banyak cerita banyak sejuk banyak senyuman," ungkapnya.


Postingan Ayu Dewi itu sontak ramai dikomentari netter. Di antara banyaknya komentar netter, rupanya terselip komentar Erika Carlina yang mencuri perhatian. Erika rupanya menitipkan doa ke Ayu Dewi.

Padahal sebagaimana diketahui, Erika adalah seorang non muslim. "Adem bgt kak, titip doa utk jodohku," tulis Erika Carlina.

Ayu Dewi Ungkap Banyak Senyuman Saat Mesra Bareng Suami, Komen Erika Carlina Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Sama dengan Erika, netter rupanya ramai menitipkan doa ke Ayu Dewi. Mereka pun ramai mengaku terbawa perasaan alias baper dengan foto mesra Ayu Dewi dan Regi Datau. Pasalnya potret keduanya itu dinilai adem dan mesra.

"Mau juga kak titip doa buat jodohku," tulis akun @de*****ra. "Ademmm bgt deh kalian," komen netter akun @nu*****te.

"Masya Allah, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," sambung akun @sr****23. "Langgeng2 bu ayu dan pak regi," imbuh akun @th*****ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait