Nikita Mirzani Siapkan Kejutan Spesial Untuk Dito Mahendra di Persidangan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya mengatakan sudah menyiapkan sesuatu yang akan diungkap di persidangan melawan Dito Mahendra. Meski sempat drop, Niki justru ingin segera dijadwalkan sidang minggu ini.

WowKeren - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menegaskan bahwa kliennya tidak akan mundur dalam kasus hukum melawan Dito Mahendra. Meski saat ini Niki sedang mendekam di penjara, namun ibu tiga anak itu disebut sangat bersemangat menghadapi pihak Dito yang sudah berhasil menyeretnya ke dalam balik jeruji besi. Terlebih karena permasalahan ini, Niki juga harus berpisah dengan anak-anaknya.

Niki bersama kuasa hukumnya bahkan mengaku telah menyiapkan sesuatu yang akan mereka ungkap di persidangan. Bisa dikatakan ini adalah kejutan spesial yang telah disiapkan Niki untuk Dito Mahendra.

"Hukum lanjut aja, itu semua akan terungkap, akan terungkap dari persidangan," beber Fahmi Bachmid saat dihubungi awak media belum lama ini. "Kami akan ungkapkan satu per satu."

Sayangnya Fahmi enggan membocorkan hal apa yang akan diungkapkannya dan Niki di persidangan. Yang pasti, Fahmi menyebut jika ia dan Niki sudah menyiapkan segala sesuatu untuk melawan pihak Dito Mahendra terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.


"Nanti saja lah, saya nggak tahu kerugian sebagai pejabat negara, swasta, sehingga Nikita harus ditahan pasal 36. Jangan ditempelkan hanya sekadar untuk menahan, jangan menempelkan sebuah polisi tapi nggak bisa dibuktikan, ini udah kriminalisasi luar biasa," ujar Fahmi berapi-api.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Nikita Mirzani sempat dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapatkan perawatan intensif. Sang sahabat, Fitri Salhuteru mengungkap Niki alami saraf kejepit di bagian punggungnya. Fitri mengatakan bahwa penyakit ini memang sudah sejak lama diderita Niki, dan kini kambuh lagi.

"Netizen yang budiman Nikita baik-baik saja. Saat ini dia memang lagi bermasalah dengan saraf punggungnya. Jadi itu memang penyakit yang selalu datang dan pergi di Nikita. Bukan masalah lambung atau kurang makan. Karena Nikita adalah pejuang, nggak mungkin kalau dia nggak makan. Laper ya makan," kata Fitri Salhuteru dikutip dari Instagram Story-nya.

Meski kondisinya sempat drop, namun Niki tetap bertanggung jawab menjalan kasus hukum yang menjeratnya. Ia bahkan berharap minggu inisegera dijadwalkan untuk sidang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru