V BTS Pertimbangkan Comeback Akting Selagi Siapkan Album Solo Akhir Tahun
Selebriti

V BTS dibocorkan telah mempertimbangkan untuk kembali akting meski dirinya sedang disibukkan dengan persiapan album solo. Sang idol disebutkan ingin merilis album pada akhir tahun 2022.

WowKeren - BTS telah mengumumkan akan lebih fokus pada aktivitas solonya setelah merilis album antologi "Proof" pada pertengahan 2022. Sementara satu per satu member terungkap detail debut solonya, pembaruan soal aktivitas V dibocorkan oleh pejabat industri.

Bersama dengan Jungkook,Suga dan Jimin BTS, V juga tengah ada dalam pengerjaan album solo. Meski belum diputuskan spesifik soal perilisannya, V kemungkinan akan meluncurkan album barunya setelah RM. Leader BTS itu dikabarkan akan merilis album pada November 2022.

Menurut bocoran dari orang dalam industri, V sangat ingin merilis album dengan detailnya sendiri pada akhir tahun 2022. Selain bermusik, V juga menyatakan minat mantap dalam berakting. Sehingga comeback akting V yang sudah lama dinantikan sudah mulai menunjukkan "hilal"-nya.

Tak lama setelah berita bocoran aktivitas individual V muncul, pemilik nama Kim Taehyung itu lantas menjadi trending topic di Twitter. Sejumlah tagar seperti ACTOR TAEHYUNG IS COMING, KTH1 IS COMING, hingga TAEHYUNG ACTOR mewarnai trending topic, menunjukkan antusiasme penggemar pada karya solo V.


V BTS Pertimbangkan Comeback Akting Selagi Siapkan Album Solo Akhir Tahun

Source: Twitter

Antisipasi terhadap comeback akting V sama sekali tidak berlebihan. Sejak membintangi "Hwarang" pada Desember 2016 hingga Februari 2017, kemampuan akting V mendapatkan respons positif. Apalagi V sudah sempat ngode ingin kembali akting.

Pada Mei 2022, V mengunggah foto-foto Hansung, karakternya di "Hwarang" melalui postingan di InstaStory. Postingan V kala itu membuat penggemar semakin merindukan penampilannya sebagai aktor, ada pula dugaan bahwa V sedang kangen dan ingin main drama lagi. Seperti diketahui, meski karakter V harus punya ending pilu aktingnya telah meninggalkan kesan mendalam.

Sementara itu, V baru-baru ini telah memenangkan sebagian besar polling popularitas di Jepang. Membuktikan bahwa kekuatannya sebagai public figure juga telah menjangkau negara tetangga.

Selain itu, popularitas V di Jepang juga terwakili oleh Tsutaya. Toko buku terbesari di Jepang itu mengubah tokonya menjadi "galeri V" hingga ada yang menyebutnya kuil karena dipajangnya foto-toto sang idol di sana. Secara artistik, Toko Buku Tsutaya mendekorasi bagian depan toko buku dengan 6 sampul wajah V untuk Vogue Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait