Jennie Beri Trik Nongkrong Pakai Mini Dress di Konser BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK menunjukkan cara mengatasi gaun mini kelewat simpel pada salah satu outfit yang ia kenakan pada konser 'BORN PINK', bisa dijadikan inspirasi untuk nongkrong.

WowKeren - Jennie BLACKPINK semakin menguatkan label "fashion icon" pada sederet penampilannya di konser "BORN PINK". Jennie pun berhasil mengubah outfit yang cenderung dikenakan di acara formal menjadi lebih santai.

Pada konser di Houston, Amerika Serikat, Jennie tampil menarik dalam balutan outfit berwarna klasik hitam dan putih. Jennie tampak imut dalam balutan gaun mini warna putih dipadu dengan cardigan hitam.

Penampilan Jennie semakin menggemaskan dengan memakai sneakers putih dan kaos kaki di atas mata kaki bak anak sekolah. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu juga tampak swag dengan mengenakan kacamata hitam.

Jennie BLACKPINK tampil dengan memakai gaun dan cardigan di konser \

Sumber: Instagram


Jennie berhasil mengubah pemikiran kebanyakan orang bahwa gaun hanya dikenakan untuk acara formal. Jennie menunjukkan bahwa kegiatan sehari-hari tetap bisa mengenakan gaun tanpa terlihat berlebihan dengan dipadukan bersama cardigan.

Gaun tanpa lengan berwarna putih yang dikenakan Jennie sendiri adalah koleksi dari brand Reformation. Gaun tersebut adalah "Taylen Knit Dress" yang diungkapkan memiliki harga 78 dolar atau setara dengan lebih dari 1,2 juta rupiah.

Gaun dan cardigan yang dikenakan Jennie BLACKPINK

Sumber: Farfetch/Reformation

Cardigan hitam yang dikenakan Jennie adalah koleksi dari brand 1017 ALYX 9SM "zip-up hooded cardigan". Cardigan ini diungkap memiliki harga 425 dolar atau sekara dengan lebih dari 6,63 juta rupiah.

Kacamata yang dipakai oleh artis di bawah naungan YG Entertainment ini adalah kolaborasi Jennie dengan brand Gentle Monster "Jennie - 1996 033" seharga 260 dolar atau lebih dari 4 juta rupiah. Sneakers merupakan koleksi Adidas "Forum Bold Shoes" seharga 100 dolar atau lebih dari 1,56 juta. Terakhir, kaos kakinya milik brand Altar'd State "Howdy Star Crew Socks" senilai 12,95 dolar atau sama dengan lebih dari 202 ribu rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait