Hubungan Asmara Fuji An-Thariq Halilintar Semakin Serius, Frans Faisal Siap Dilangkahi
Instagram
Selebriti

Hubungan asmara yang dijalin oleh Fuji An dan Thariq Halilintar tampaknya semakin menunjukkan ke arah lebih serius. Atas hal ini, kakak kedua Fuji, Frans Faisal memberikan dukungannya.

WowKeren - Fuji An alias Fujianti Utami saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Hubungan keduanya pun tampak semakin serius. Hal ini dapat dilihat saat Thariq memberikan sebuah cincin berlian di hari ulang tahun Fuji.

Saat memberikan cincin berlian tersebut kepada Fuji, Thariq pun memberikan ucapan manis seolah ingin mengikat hubungannya dengan kekasihnya ke arah yang lebih serius. Melihat hubungan sang adik dengan kekasihnya semakin menunjukkan ke arah yang lebih serius, Frans Faisal selaku kakak dari Fuji pun memberikan dukungannya.

Bahkan, Frans pun tampak memberikan lampu hijau kepada Fuji dan Thariq bila ingin menikah lebih dulu darinya. Ia pun mengaku siap untuk dilangkahi oleh adiknya, bila Fuji memang siap untuk dinikahi oleh Thariq.

"Kalau untuk serius, tanya saja sama Fuji dan Thariq. Mereka masih muda juga. Cuma kalau mereka serius, saya siap dilangkahi, ya langkahi saja enggak apa-apa," ujar Frans dalam keterangannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (5/11).


Lebih lanjut, Frans juga mengaku bahwa ia sangat mendukung hubungan asmara adiknya dengan kekasihnya itu. "Selama saling sayang enggak apa-apa banget, selama enggak saling menyakiti, sama-sama saling melengkapi, pasangan kan saling melengkapi, jika ada masalah cari solusinya," terang Frans.

Di samping itu, Frans menilai bahwa Thariq merupakan sosok pria yang baik dan sangat cocok dengan adiknya. "Thariq pas ketemu, orangnya baik kok, sama orangtua aku cium tangan, ya aku senang aja," beber Frans.

Seperti yang diketahui, Fuji sendiri saat ini baru berusia 20 tahun. Meski begitu, tampaknya Thariq sudah tak ragu lagi untuk menjadikan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu sebagai istrinya.

Bahkan usai momen Thariq memberikan hadiah cincin kepada Fuji di hari ulang tahunnya, hubungan asmara keduanya semakin menjadi perhatian publik. Bahkan tak sedikit dari warganet yang menduga dan mengira keduanya akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait