Kaesang Pangarep Bongkar Alasan Tak Terduga Pilih Erina Gudono Jadi Calon Istri
Instagram/kaesangp
Selebriti

Bakal segera menikah pada Desember 2022 mendatang, Kaesang Pangarep akhirnya ungkap alasan dirinya bisa jatuh hati dan memilih Erina Gudono sebagai calon istrinya. Apa itu?

WowKeren - Tak lama lagi, Kaesang Pangarep bakal melepas status lajangnya. Pasalnya ia akan segera mempersunting wanita pujaan hatinya, Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang.

Jelang pernikahannya itu, Kaesang Pangarep membocorkan alasan dirinya bisa jatuh hati ke Erina Gudono. Hal itu rupanya lantaran sikap serta kebaikan calon istrinya itu.

"Baik, sangat baik. Nggak jahat. Ya pokoknya sosok Erina itu sangat baik, dia lebih pendiam dari aku," ungkap Kaesang Pangarep di kawasan Cipayung, Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, ada alasan lain yang membuat Kaesang jatuh hati ke Erina Gudono. Rupanya hal itu lantaran sikap romantis Erina ke Kaesang.

"Erina paling romantis. Ya saya juga romantis sih," beber putra bungsu Presiden Joko Widodo ini.


Kebaikan serta sikap Erina Gudono itulah yang kemudian membuat Kaesang mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ditambah, Kaesang mengungkapkan bahwa ia langsung mendapatkan respons yang baik dari kedua orang tuanya saat memperkenalkan Erina.

"Orang tua ya responsnya baik. Orangtua juga berkomentar anaknya baik," tutur Kaesang.

Sayangnya hingga kini, Kaesang masih belum mau membocorkan tanggal pernikahannya dengan Erina Gudono. Hanya saja, ia memastikan bahwa pernikahannya dengan Erina Gudono bakal berlangsung pada bulan Desember 2022 mendatang.

"Pokoknya Desember. Tanggalnya sudah ada, cuma belum kasih tahu kalian saja. Ini berkas KUA-nya ada, baru daftar," pungkasnya.

Akan tetapi, sempat mencuat rumor jika Kaesang bakal menikah dengan Erina Gudono pada 10 Desember mendatang. Hal itu lantaran nomor jersey yang dikenakan Kaesang dan Erina Gudono saat foto prewed.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait