Nagita Slavina Beri Pesan ke Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Soal Pernikahan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menyampaikan pesan kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Dikabarkan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada akhir tahun 2022.

WowKeren - Nagita Slavina belum lama ini terlihat berbincang-bincang dengan Kaesang Pangarep dan calon istrinya, Erina Gudono. Di kesempatan itu, Nagita Slavina mendoakan kelancaran acara pernikahan Kaesang dan Erina.

Tak hanya doa, Nagita Slavina juga menyampaikan pesan untuk Kaesang dan Erina. Nagita Slavina berpesan ke Kaesang dan Erina untuk memikirkan kehidupan rumah tangga mereka setelah menikah. Sebab bagi Nagita, kehidupan pernikahan tidaklah mudah.

"Nggak, nggak yang paling penting bukan hari H-nya. Pernikahannya lebih menyeramkan," kata Nagita Slavina dalam kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu (6/11). "Curhat dia," timpal Raffi Ahmad. "Yah curhat," sahut Kaesang Pangarep sembari tertawa.

Nagita Slavina kemudian menjelaskan bahwa ada banyak orang menikah terlalu fokus pada acara pernikahannya. Sehingga, mereka tidak memikirkan kehidupan setelah menikah.


"Nggak, cuman kadang-kadang orang itu lupa terlalu serius sama acara pernikahannya. Tapi lupa nantinya gitu," pungkas Nagita Slavina.

Para netizen pun memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka beramai-ramai mendoakan acara pernikahan Kaesang dan Erina nantinya berjalan dengan lancar. Ada juga yang mendoakan kesuksesan Rans Entertainment.

"Selamat ya buat mas kaesang sm mbk,y yg mau menikah.. Dan sukses selalu buat Rans entertaiment semoga tambah berjaya," komentar salah satu netter. "Alhamdulillah. Ada keeperyaan gae nikahkan erin gudono.... Mugo2 lancar yo... sing penting bahagia Aamiin," kata netter lain. "Semoga yang akan menuju pelaminan. Mas kae sang dan mbak Erina bisa sukses. Lancar tiada Kendala berarti," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait