Ashanty Tak Sangka Ketemu Ayu Dewi Saat Umrah, Gercep Ajak Salat Bareng
Instagram
Selebriti

Ashanty kaget dan tak menyangka bisa bertemu dengan Ayu Dewi saat sama-sama berada di Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah. gercep ajak salat bareng sebelum pulang kembali ke Indonesia.

WowKeren - Ada momen manis dan haru yang terjadi kepada Ashanty di tengah perjalanannya saat beribadah umrah di Tanah Suci. Ashanty sempat dibuat kaget dan tak menyangka kala ia tiba-tiba bertemu dengan Ayu Dewi di kawasan Madinah.

Ashanty yang turun dari bus rombongannya langsung memanggil sang sahabat dari kejauhan. Keduanya pun terlihat begitu bahagia dan saling berpelukan. Saat itu Aahanty mengutarakan perasaannya yang kaget dan tak menyangka bisa berjumpa dengan Ayu Dewi di sana.

"Kok bisa?" ucap Ashanty kebingungan seperti dalam tayangan di YouTube The Hermansyah A6. "Bu Ayu, kok bisa ketemu? Lah," ujar Ashanty bahagia sebelum berpelukan dengan sang sahabat.

Saat awal bertemu, Ayu Dewi rupanya langsung menyoroti penampilan Ashanty. Ia memuji paras istri Anang Hermansyah tersebut yang terlihat begitu memesona.

"Ya Allah masya Allah cantik benar," puji Ayu Dewi. "Lebay deh ah," sedang seloroh Ashanty.


Di sisi lain, Ashanty masih dengan kebingungannya. Ia tak menyangka bisa bertemu dengan sahabatnya tersebut di salah satu sudut kota Madinah ini. "Kok kita malah ketemu di sini? Berarti jodoh," celetuk Ashanty memancing gelak tawa.

Ashanty pun gercep ingin menghabiskan waktu lagi dengan sahabatnya tersebut di sana. Karena itu ia langsung mengajak Ayu Dewi salat bersama sebelum nantinya akan pulang kembali ke Indonesia.

"Salat lah bareng, besok aku sudah pulang," ajak Ashanty. "Iya ayo ayo ayo, kapan? Magrib, yaudah ntar kita janjian lagi," kata Ayu Dewi.

Sementara itu Ayu Dewi sempat menceritakan jika ia sedang menunggu rombongan dari salah satu jamaah yang tersesat. Ayu Dewi menyebut jika jamaah umrah tersebut sudah lanjut usia dan terpisah dari rombongannya yang lain. Karena itu usai bisa dihubungi, ia pun masih menemani nenek tersebut untuk dijemput. Terang saja cerita Ayu Dewi membaut Ashanty pun merasa kagum.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait