Nafa Urbach Ngamuk Gegara Kebaya Terseret dalam Video Asusila yang Viral
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach tampak marah menanggapi kasus video mesum 'Kebaya Merah' yang viral di media sosial. Ia mengaku kurang setuju jika kasus tersebut menjadi perhatian banyak orang.

WowKeren - Nafa Urbach ikut menyoroti dua pemeran dalam video asusila "Kebaya Merah" yang kini telah ditangkap. Mantan istri Zack Lee ini tampak marah karena kebaya yang merupakan salah satu warisan budaya Indonesia harus terseret dalam kasus tak senonoh ini. Terlebih kasus ini cukup menjadi perhatian banyak orang, khususnya di media sosial.

"Apaan sih nggak penting. Apalagi berita ini viral dengan membawa budaya yang kita hormati yang kita junjung tinggi yaitu Kebaya," tulis Nafa Urbach dalam unggahan Instagram-nya, Senin (7/11).

Nafa khawatir jika kebaya yang selama ini dijunjung tinggi akan tercoreng karena ulah-ulah orang tak bertanggung jawab tersebut. Ia menganggap jika pihak kepolisian maupun masyarakat lebih baik mengurusi masalah yang jauh lebih penting daripada ini.

"Viralnya budaya indonesia yaitu Kebaya nggak harus tercoreng dengan berita murahan seperti ini. Masih banyak yang lebih penting yang harus diurus bukan," sambungnya.


Nafa Urbach Ngamuk Gegara Kebaya Terseret dalam Video Asusila yang Viral

Instagram

Sebagai salah satu orang yang cukup vokal mengkampanyekan penggunaan kebaya, Nafa mengaku lelah dengan hebohnya video mesum berdurasi 16 menit tersebut. "Gimana pendapat kalian? Kita capek-capek mengangkat budaya Indonesia dengan segala keindahannya dan filosofinya ini malah dirusak dengan berita murahan kek gini," ujar Nafa Urbach lagi.

Bukan hanya itu, yang terpenting bagi Nafa Urbach, ia khawatir dengan hebohnya pemberitaan ini justru membuat orang bakal berimajinasi buruk jika melihat perempuan mengenakan kebaya merah. Pikiran-pikiran kotor dari orang tak bertanggung jawab inilah yang sangat dihindari oleh Nafa.

"Ampun dehh, nanti setiap orang pakai kebaya merah, wes imajinasinya macam-macam," pungkasnya.

Di Instagram Story, Nafa Urbach sekali lagi menegaskan bahwa ia sangat tidak setuju dengan viralnya kasus video mesum ini. Para netizen yang melihat unggahan Nafa ini pun mengaku setuju. Mereka berpendapat jika kasus "Kebaya Merah" ini hanya sebagai pengalihan isu kasus-kasus besar lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait