Lee Kwang Soo dan Kim Bum Ngakak Parah Saat Lihat Shin Seung Ho Joget Imut
Instagram/seungho__shin
Selebriti

Lee Kwang Soo dan Kim Bum tak kuasa menahan tawanya saat melihat Shin Seung Ho menari dengan imut. Intip cuplikan momen tersebut dalam berita di bawah ini.

WowKeren - "The Game Caterers" episode artis Starship Entertainment menghadirkan banyak momen menarik. Salah satunya adalah ketika Shin Seung Ho diminta mempertontonkan slogan grupnya sendirian. Di sini, dia harus menampilkan tarian dan ekspresi imut.

Meski berprofesi sebagai seorang aktor, Shin Seung Ho terlihat sangat luwes saat menari. Dia juga begitu menikmati tariannya sembari menunjukkan berbagai ekspresi imut.

Keahlian tak terduga Shin Seung Ho ini membuat artis Starship yang lain heboh. Khususnya Lee Kwang Soo dan Kim Bum yang kompak menunjukkan reaksi kocak.

Lee Kwang Soo berteriak dengan sangat keras sebelum tertawa terbahak-bahak sambil bertepuk tangan. Kim Bum yang tak tahan melihat tingkah menggemaskan Shin Seung Ho ikut tertawa keras selama beberapa saat.

Di sisi lain, Shin Seung Ho hanya bisa tersenyum malu-malu di depan kamera. Karena itulah selain artis yang lain, tingkahnya ini juga membuat para penggemar merasa gemas.


Lee Kwang Soo dan Kim Bum Ngakak Parah Saat Lihat Shin Seung Ho Joget ImutLee Kwang Soo dan Kim Bum Ngakak Parah Saat Lihat Shin Seung Ho Joget Imut

Source: YouTube

"Dia sangat menggemaskan, tak heran Kwang Soo dan Kim Bum tertawa seperti itu," ujar seorang penggemar. "Aku bisa relate dengan Lee Kwang Soo dan Kim Bum. Haha dia memang sangat imut saat menari," imbuh penggemar yang lain.

"Haha aku bisa memahami kenapa Lee Kwang Soo dan Kim Bum tertawa seperti itu. Shin Seung Ho memang sangat imut, dan ini membuatku tertawa," kata netizen yang lain. "Aku sama seperti Kwang Soo dan Kim Bum saat melihatnya. Aku tidak bosan memutar video ini, dia sangat lucu," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Game Caterers" episode artis Starship diikuti oleh sejumlah aktor dan idol papan atas. Mulai dari Yoo Yeon Seok, Ryu Hye Young, Song Seung Heon, Chae Soo Bin, Lee Dong-wook, Monsta X, IVE, Cosmic Girls dan masih banyak lagi.

Para artis ini menghabiskan waktu selama dua hari satu malam yang penuh dengan keseruan. Mereka melakukan berbagai permainan menyenangkan yang dijamin akan mengundang tawa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru