CEO yang Diduga Aniaya OMEGA X Mengundurkan Diri
Selebriti

Pada Senin (7/11), Spire Entertainment mengumumkan bahwa CEO yang terlibat dengan dugaan penganiayaan OMEGA X telah mengundurkan diri. Berikut pengumuman lengkap dari agensi.

WowKeren - Pada Senin (7/11), Spire Entertainment mengumumkan bahwa CEO wanita yang menganiaya OMEGA X telah mengundurkan diri. Agensi juga meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir atas kejadian baru-baru ini.

Agensi menyatakan, "Halo, ini Spire Entertainment. Pertama dan yang terpenting, kami menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada para anggota serta orangtua dan penggemar mereka yang peduli dengan OMEGA X yang pasti terluka oleh kejadian ini."

"Setelah insiden yang tidak menguntungkan ini, kami dengan tulus meminta maaf karena telah mengecewakan kalian karena respons agensi yang tidak memadai selama ini. Spire Entertainment sepenuhnya menerima semua tanggung jawab atas situasi ini," ungkap agensi.


Agensi melanjutkan, "CEO yang menyebabkan insiden yang tidak menguntungkan selama tur telah mengundurkan diri secara sukarela. Dan untuk mencegah hal ini terjadi di masa depan, Spire Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah pahit yang kalian tunjukkan."

Terakhir, agensi menyatakan tekadnya untuk merawat para anggota dengan baik agar mereka bisa berpromosi dengan lancar di masa depan. Agensi menjelaskan, "Selain itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah terulangnya kembali sehingga anggota OMEGA X tidak mengalami kejadian yang tidak menguntungkan seperti itu lagi."

"Kami akan terus berkomunikasi dengan para anggota karena kami melakukan yang terbaik sehingga mereka bisa fokus pada kegiatan keartisan mereka di lingkungan yang lebih baik. Terima kasih," pungkas agensi.

Sementara itu, kasus dugaan penganiayaan OMEGA X mencuat usai rekaman beberapa anggota yang diserang dan dilecehkan secara verbal oleh CEO agensi tersebar secara online. Setelah kontroversi, para anggota ditinggalkan di Amerika Serikat tanpa dukungan dari agensi. Mereka akhirnya kembali ke Korea dengan biaya sendiri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait