Lee Jong Suk Kagumi Paras hingga Sikap Cha Eunwoo ASTRO Usai Kerja Sama di 'Decibel'
Film

Saat menghadiri konferensi pers film 'Decibel' pada Senin (7/11), Lee Jong Suk mengungkap kekagumannya pada Cha Eunwoo ASTRO. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (7/11), film "Decibel" menggelar konferensi pers di CGV Yongsan I'Park Mall in Yongsan-gu, Seoul. Dalam kesempatan ini, Lee Jong Suk mengungkap kekagumannya pada Cha Eunwoo ASTRO.

Menurut Lee Jong Suk, Cha Eunwoo adalah aktor dengan akting dan kepribadian yang baik. Dia berkata, "Ini adalah pertama kalinya aku berakting dengan Cha Eunwoo. Dia sangat keren dan tampan. Aku suka sikapnya yang serius."

Pujian ini ditanggapi dengan rendah hati oleh Cha Eunwoo. Idol-aktor kelahiran 1997 ini membalas pujian Lee Jong Suk dengan pujian lainnya. Dia berbagi, "Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja dengan Lee Jong Suk."

"Berkat dia, aku bisa lebih membenamkan diri. Ketika aku meminta saran tentang apa yang harus kulakukan untuk menjadi lebih baik, dia memberitahuku caranya dengan sepenuh hati. Terima kasih, hyungnim," pungkasnya.


Lee Jong Suk Kagumi Ketampanan hingga Sikap Cha Eunwoo ASTRO Usai Adu Akting di \'Decibel\'Lee Jong Suk Kagumi Ketampanan hingga Sikap Cha Eunwoo ASTRO Usai Adu Akting di \'Decibel\'Lee Jong Suk Kagumi Ketampanan hingga Sikap Cha Eunwoo ASTRO Usai Adu Akting di \'Decibel\'

Source: Instagram

Sementara itu, "Decibel" merupakan film thriller aksi tentang seorang teroris yang ingin mengambil alih kota menggunakan bom khusus yang akan meledak jika ada suara keras. Di sisi lain, ada mantan komandan Angkatan Laut yang menjadi sasaran teror.

Lee Jong Suk berperan sebagai teroris yang berprofesi sebagai kapten Angkatan Laut. Penampilannya di film ini sangat diantisipasi karena banyak yang penasaran melihat aktingnya sebagai seorang penjahat. Di sisi lain, Cha Eunwoo berperan sebagai seorang pelaut muda yang bertugas mendeteksi sonar.

Syuting film ini sendiri telah berlangsung sejak 20 April 2021 hingga Agustus 2021, dan rencananya akan dirilis pada 16 November mendatang. Selain Lee Jong suk dan Cha Eunwoo, film ini turut dibintangi oleh Kim Rae Won, Park Byung Eun hingga Jung Sang Hoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru