Jarang Jadi Penjahat, Lee Jong Suk Ubah Cara Bicaranya Saat Perankan Teroris di 'Decibel'
Film

Lee Jong Suk mengungkap bagaimana pemikirannya berperan sebagai penjahat saat menghadiri konferensi pers film 'Decibel', Senin (7/11). Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (7/11), Lee Jong Suk menghadiri konferensi pers film "Decibel" yang diadakan di CGV Yongsan I'Park Mall, Yongsan, Seoul. Dalam kesempatan ini, dia mengungkap bagaimana perasaannya berperan sebagai penjahat.

Lee Jong Suk menuturkan, "Aku mencoba berakting dan menahan emosi apapun sampai aku muncul di film. Aku memiliki karakteristik yang berbeda ketika berbicara, jadi aku banyak berdiskusi dengan sutradara. Aku juga mengubah cara berbicaraku, sehingga orang tidak dapat dengan mudah mengetahui identitasku."

Lee Jong Suk juga berbagi pemikirannya tentang memainkan peran yang berbeda dalam drama dan film. Jika di drama Lee Jong Suk terbiasa memainkan karakter jujur dan romantis, di film dia cenderung berperan sebagai penjahat.

Jarang Jadi Penjahat, Lee Jong Suk Ubah Cara Bicaranya Saat Perankan Teroris di \'Decibel\'Jarang Jadi Penjahat, Lee Jong Suk Ubah Cara Bicaranya Saat Perankan Teroris di \'Decibel\'

Source: Megabox Plus M


Dalam film "V.I.P", Lee Jong Suk berperan sebagai penjahat untuk pertama kalinya sejak debut. Meski bukan peran mudah, dia dipuji karena berhasil menggambarkan pembunuh psikopat dengan baik.

Kini, Lee Jong Suk siap mengambil tantangan baru dengan berperan sebagai teroris di "Decibel". Namun alih-alih menonjolkan sisi kejamnya, Lee Jong Suk ingin menunjukkan sisi lain karakter tersebut.

Untuk ini, dia berkata, "Karakternya memiliki kesedihan yang mendasarinya. Aku tidak berpikir dia hanya seorang penjahat, tapi aku mencoba menganggapnya sebagai karakter yang memiliki berbagai emosi yang terkonsentrasi."

Sementara itu, "Decibel" menceritakan seorang teroris (Lee Jong Suk) yang ingin mengambil alih kota menggunakan bom khusus yang akan meledak jika ada suara keras. Di sisi lain, ada mantan komandan Angkatan Laut yang berusaha mati-matian untuk menghentikan serangan teror. Rencananya, film ini akan dirilis pada 16 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait