Disawer Kiky Saputri, Akun Pembully Terbukti Bukan Fans Lesti Kejora-Rizky Billar
Instagram/kikysaputrii
Selebriti
Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Kiky Saputri sempat mengirimkan uang buat akun yang awalnya dikira fans Leslar. Namun pembully Kiky justru terbukti bukan fans sejati lantaran kepergok menghujat Lesti Kejora dan Rizky Billar.

WowKeren - Kiky Saputri jadi sorotan pasca menjadikan kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar sebagai bahan candaan. Ia kini dikabarkan jadi sasaran hujatan fans Leslar.

Dalam sebuah unggahan akun fanbase, terkuak kalau ada dua orang yang menghujat Kiky secara kasar. Dua akun tersebut seolah ingin membela Lesti-Billar yang jadi bahan olok-olok Kiky.

Namun usut punya usut, dua akun tersebut agaknya bukan fans Leslar yang sesungguhnya. Terbukti, dua akun tersebut terciduk menghujat Lesti dan Billar di sosial media. Bahkan dua akun itu diduga tak follow Lesti dan Billar.

"Eh idih habis digebukin lagi kagak," kata akun tersebut. "Dah mulai banting tulang lagi setelah tulangnya dibanting, semangat dedek, ada kakak yang harus dibiayai," kata akun lainnya.


Instagram

Akun Pembully Kiky Saputri Haters Lesti-Billar

Bukti itu membuat fans asli Lesti dan Billar jadi miris. Mereka sedih karena Lesti dan Billar seolah difitnah memiliki fans bar-bar.

"Dia bukan leslarlovers, sakit banget liat fakta begini.. semoga leslarlovers selalu diberi kesabaran 😭😭," seru netter. "Ini bukan fans leslar yang DM .tp saya tekankan tolong untuk yang real fans leslar.jangan DM / komen gak baik ke lapak orang.apalgi itu artis.saya mohon .Krn gak semua orang seperti idola kita yang kalo di bully ,hujat dll hanya diam,legowo dan hanya minta sama Allah .gak spekup ke medsos .jd kita harus belajar seperti idola kita ..jika memang harus bgt mengingatkan .ingatkan dengan cara yang baik dan sopan," ujar netter.

Sebelumnya, Kiky sempat memberikan uang buat akun yang membullynya. Akun tersebut sontak kicep ketika Kiky mengirimkan uang dan auto meminta maaf. Disisi lain, kemunculan bukti kalau akun yang disawer Kiky adalah haters malah memicu isu baru. Netter curiga jika akun itu dibayar untuk mengadu domba.

"Si @kikysaputrii punya banyak duit buat bayar hatters gitu seolah itu fans lesti atau Leslar yg DM dia pdhl netizen yg manfaatin situasi yg lg panas," kata netter. "Gk masuk akal mbak org mrh2 tiba2 d tawarin uang, truslangsung mau, dy hnya mnunjukan klo fans Leslar bungkam klo dikasih duit. pdhl ga gtu aslinya fans leslar, mlh fans leslar sering berbagi," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait