Mawar AFI Bungkam Kritik Soal Baju Seksi, Cara Parenting Anak Disorot
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI sebelumnya dikritik karena mengumbar foto seksi di media sosial. Seakan membungkam kritikan tersebut, Mawar membagikan video tentang cara didik anak-anaknya.

WowKeren - Mawar AFI baru-baru ini mendapat kritik karena memposting foto seksi di media sosial. Namun Mawar tak tinggal diam ketika dihujat netizen. Ia membalas dengan respon telak usai disindir postingan foto seksi memakai baju renang itu karena frustasi pada mantan suami, Steno Ricardo.

Dalam unggahan lain, Mawar mengungkap soal cara mendidik anak-anaknya dengan benar seakan untuk membungkam haters. Ia mengungggah video kedua putrinya memakai baju renang saat di kolom renang. Mawar menjelaskan tentang penggunaan baju renang.

"You ask me How do i teach my kids properly? (Kamu bertanya bagaimana aku mengajarkan anak-anakku dengan benar)" tulis Mawar di Instagram pada Senin (7/11). "Ini contoh super logic: Berenang itu ya pake baju renang, mau bentuknya one piece, two pieces, intinya baju renang..Jangan pake jas hujan."

Mawar AFI

Instagram


Lalu penyanyi jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" ini mengatakan hal terpenting yang diajarkannya pada sang buah hati adalah rasa hormat. Menurut Mawar, rasa hormat adalah sebuah dasar untuk membentuk karakter anak.

"But, if you want to know the most important thing i can teach to my kids? The answer is RESPECT! Because respect is fundamental to the development of various other character traits.. Respect for elders, respect for other people, respect for anyone decision.. How do we respect others choices..Respect for oneself is CRUCIAL for becoming a GOOD HUMAN BEING," ungkap Mawar. "Being respectful helps generate the feeling of self-worth and empathy for others too, bundaaa ."

Di akhir penjelasannya, Mawar berharap dengan rasa hormat itu anak-anaknya dapat tumbuh menjadi sosok yang menghargai segala hal dalam hidup. Selain itu Mawar pun berharap agar anak-anaknya tumbuh jadi pribadi yang tak suka menghakimi orang lain.

"Harapan saya sih simple, kenapa hal tsb jadi hal utama? Agar anak2 saya tau bahwa menghargai segala sesuatu itu adalah kunci untuk hidup tenang, damai, sukacita.. Plusss agar mereka tidak menjadi pribadi yang suka menghakimi, that's it. #momlife #motherhood #mothermonster," pungkas Mawar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru