Terlalu Tampan, Cha Eunwoo ASTRO Bikin Lawan Main Tak Nyaman Saat Syuting 'Decibel'
Film

Baru-baru ini aktor Jo Dal Hwan mengaku tidak nyaman saat berakting dengan Cha Eunwoo ASTRO di film 'Decibel'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Aktor Jo Dal Hwan mengaku tidak nyaman saat syuting "Decibel" bersama Cha Eunwoo. Hal itu dikarenakan Cha Eunwoo terlalu tampan jika dibandingkan dengan aktor-aktor lain yang pernah bekerja dengannya.

Jo Dal Hwan menuturkan, "Aku telah bertemu dengan Jang Dong Gun, Hyun Bin, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Tapi sudah lama sejak aku melihat orang yang begitu sempurna. Rasanya tidak nyaman untuk merekam dua pengambilan gambar di sebelahnya (Cha Eunwoo)."

Jo Dal Hwan bukan satu-satunya orang yang memuji ketampanan Cha Eunwoo. Pemeran "Decibel" lain termasuk Park Byung Eun juga dibuat terkesan dengan pesona idol-aktor 25 tahun tersebut.

Park Byung Eun memuji, "Dia terlihat seperti CG. Ini pertama kalinya aku melihat orang yang begitu tampan. Rambut pendeknya terlihat bagus untuknya. Itu menonjolkan pesonanya yang jantan."


Ketampanan bukan satu-satunya pesona Cha Eunwoo yang membuat lawan mainnya di "Decibel" kagum. Park Byung Eun percaya bahwa Cha Eunwoo akan menjadi aktor yang hebat di masa depan karena ketulusannya terhadap akting.

Aktor utama Lee Jong Suk, Kim Rae Won dan sutradara Hwang In Ho yang memiliki pandangan serupa juga memberi pujian selangit untuk Cha Eunwoo. Lee Jong Suk terutama terpesona pada keseriusan Cha Eunwoo saat berakting.

Sedangkan Kim Rae Won berpendapat, "Dia pasti melakukan bagiannya. Dia benar-benar bekerja keras. Meskipun memiliki adegan yang sulit untuk dilakukan, dia mampu melakukannya dengan sangat baik."

Di sisi lain, sutradara Hwang In Ho berkata, "Karakter aktor Cha Eunwoo adalah karakter penting yang mungkin sangat bertanggung jawab atas awal dan akhir film. Semua adegannya sulit, tapi aku terkejut melihat seberapa baik dia berakting di dalamnya."

Sementara itu, "Decibel" adalah film thriller aksi tentang seorang teroris yang ingin mengambil alih kota dengan mengandalkan bom khusus yang akan meledak jika ada suara keras. Di sisi lain, ada mantan komandan Angkatan Laut yang menjadi sasaran teror. Rencananya, film ini akan dirilis pada Rabu (16/11) hari ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait