ITZY Bicara Makna Lagu 'Boys Like You' dan Cara Jalin Hubungan Dekat di Antara Member
Instagram
Selebriti

Sementara itu ITZY memulai tur dunia 'CHECKMATE' pertamanya Agustus lalu dengan pertunjukan dua hari di Seoul. Tahun ini, ITZY ini akan melanjutkan tur di AS dari Oktober hingga November.

WowKeren - ITZY saat ini tengah sibuk dengan tur konser dunia mereka hingga merilis pra-rilis berbahasa Inggris terbarunya, "Boys Like You". Lagu ini memilliki unsur genre rock, yang menyampaikan peringatan kepada untuk para pria yang belum dewasa, adalah lagu bop hebat dan menarik.

"Lagu itu tentang seorang anak laki-laki yang berselingkuh dan pada dasarnya tentang kita yang memperingatkannya bahwa kita tidak akan pernah jatuh cinta pada anak laki-laki sepertimu lagi," kata Lia. "Ini melodi yang sangat ceria dengan lirik yang sangat berbeda, seperti lagu melodi ceria dengan lirik yang tidak ceria, yang seperti titik ganda."

Kemudian tentang kisah di balik layar yang mengesankan dan menyenangkan dari syuting video musik, Chaeryeong menyatakan bahwa dia bersenang-senang berakting. "Kami mencoba untuk berakting dalam video musik kami untuk 'Boys Like You' yang merupakan tidak begitu umum di sebagian besar video musik. Itu menyenangkan," ujarnya.


Sedangkan sang leader Yeji mengatakan bahwa dirinya menyukai koreaografi dari lagunya. "Aku suka koreografi lagunya, jadi sangat menyenangkan berlatih penampilan kami," serunya. ""Itu sangat menyenangkan," seru Lia tentang keseluruhan pengalamannya mengerjakan "Boys Like You".

ITZY yang beranggotakan lima orang ini mampu bangkit dengan sangat cepat di industri ini berkat kecakapan vokal mereka, koreografi dance yang sangat sulit yang masih dapat mereka lakukan dengan sinkronisasi, dan belum lagi visual yang seperti dewi. Tentu saja, ini juga membantu mereka secara konsisten merilis hit demi hit, dari lagu debut grup "DALLA DALLA" hingga lagu adiktif "ICY" hingga "WANNABE" dan "Not Shy," di antara lagu-lagu hits lainnya.

Ketika ditanya bagaimana mereka menjaga hubungan mereka satu sama lain, Shin Ryujin berkata, "Aku pikir jarak adalah hal yang sangat penting dalam suatu hubungan." dan melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia percaya kunci hubungan dan persahabatan mereka adalah bahwa mereka menjaga jarak yang sehat satu sama lain, "Ketika terlalu dekat, itu tidak baik untuk hubungan aku pikir. Dan terlalu jauh juga tidak baik, jadi kami selalu berusaha untuk menjaga jarak yang baik satu sama lain."

Sementara itu ITZY memulai tur dunia "CHECKMATE" pertamanya Agustus lalu dengan pertunjukan dua hari di Seoul. Tahun ini, ITZY ini akan melanjutkan tur di AS dari Oktober hingga November. Kuintet ini akan menampilkan pertunjukan langsung mereka yang tak tertandingi selama tur delapan pemberhentian mereka di AS, yang dimulai pada 26 Oktober di Los Angeles dan akan berakhir pada 13 November dengan pertunjukan di New York. ITZY kemudian akan berangkat dari Manila pada 14 Januari untuk pemberhentiannya di Asia, dilanjutkan ke Singapura, Jakarta, dan Bangkok hingga April tahun berikutnya, dengan tanggal tambahan yang akan diumumkan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru