T.O.P BIG BANG Kirimkan Anggur Produksi Sendiri untuk Para Fans yang Rayakan Ultahnya
Instagram
Selebriti

Sementara itu perayaan ulang tahun T.O.P tahun ini digelar secara sederhana karena tragedi baru-baru ini yang terjadi di Itaewon dan menewaskan banyak korban.

WowKeren - T.O.P telah mengirimkan kotak anggur dari brand miliknya untuk penggemar yang beruntung. Rapper BIG BANG itu pun sukses menyentuh hati para penggemarnya selama perayaan ulang tahunnya baru-baru ini di Seoul dimana dirinya mengirim kotak anggur merah dari label anggurnya yang akan segera diluncurkan, T'spot, kepada penggemar.

T.O.P yang merupakan penggemar anggur ini, telah menyebutkan bertahun-tahun yang lalu bahwa dia ingin penggemar mencicipi anggur yang diproduksi di kebun anggurnya di Argentina. Meskipun kumpulan anggur merah saat ini dari T'spot berasal dari wilayah Bordeaux di Prancis, dia berhasil memenuhi janjinya kepada penggemar, membuat mereka sangat emosional.


Tak cuma itu fans juga berbicara tentang pesan yang diterima dari sang bintang untuk para penggemarnya yang "berharga", di mana dia menyebutkan bahwa akan segera bertemu dengan mereka dengan album solo. Banyak penggemar berbagi pengalaman mereka tentang pertemuan penggemar dan mencicipi anggur di media sosial.

T.O.P BIG BANG Kirimkan Anggur Produksi Sendiri untuk Para Fans yang Rayakan Ultahnya
Twitter

T.O.P juga memposting tentang acara tersebut di akun Instagram-nya dan menyebutkan betapa senangnya dapat berbagi hasil manis dari pekerjaannya selama beberapa tahun terakhir dengan para penggemarnya, yang dia sebut sebagai "Ratu". Hal ini kemungkinan besar merujuk pada lirik yang ditulisnya untuk single BIG BANG “Flower Road” yang dirilis pada tahun 2018, di mana dia menyebut penggemar sebagai “ratu ajaib".

Sementara itu perayaan ulang tahun T.O.P tahun ini digelar secara sederhana karena tragedi baru-baru ini yang terjadi di Itaewon dan menewaskan banyak korban. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu sebelumnya juga telah menunda peluncuran resmi T'spot hingga Desember untuk menghormati para korban dan orang yang mereka cintai.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait