Kim Go Eun Bagikan Hadiah untuk Para Stafnya Saat Belanja di Singapura
Instagram
Selebriti

Kim Go Eun mengajak penggemar untuk ikut jalan-jalan di Singapura dalam vlog terbarunya yang diunggah di saluran YouTube milik agensinya BH Entertainment, seperti apa?

WowKeren - Kim Go Eun kembali menyapa penggemar dengan merilis video Vlog terbarunya pada tanggal 7 November kemarin yang berjudul "sebuah video berjudul "(Gonlog) “Last Story in Singapore – Behinds of Go Eun Day (ft. Swimming, Rock Cafe, Fanmeeting, Hype Boy, Band Ensemble)". Video tersebut diunggah di saluran YouTube milik agensinya BH Entertainment.

Dalam video yang dirilis, Kim Go Eun pergi ke pusat perbelanjaan setelah sarapan dan istirahat sejenak. Di mal, bintang serial "Little Women" tersebut telah membeli pakaian untuk dipakai staf di kolam renang dan hadiah ulang tahun mereka yang kemudian mendapatkan pujian dari stafnya saat dia membuka kotak apa yang dia beli setelah berbelanja.


Park Ji Hu yang berperan sebagai In Hye dalam “Little Women”, membuat penampilan kejutan di lokasi syuting dimana Kim Go Eun langsung berlari ke aktris yang lebih muda setelah mendengar bahwa Park Ji Hoo telah berkunjung. Kim Go Eun, yang berdiri berdampingan dengan Choo Ja Hyun dan Park Ji Hu, tertawa terbahak-bahak, mengatakan, “Ini seperti sebuah episode berita hiburan Hanbam TV.” Park Ji Hu berkata, “Aku syuting adegan pertama hari ini dan pingsan di hotel. Tapi aku membawa vitamin untuk vitalitas seniorku,” dan Kim Go Eun berkata, “Bagaimana kau tahu tentang soju Kerupuk Udang? Aku suka kerupuk udang yang pedas,” ujarnya sambil tersenyum.

Ketika Park Ji Hu bertanya, “Kau suka IU kan? aku akan mengambil foto legendaris untukmu” Kim Go Eun, yang terlambat mengetahui bahwa dia telah syuting di Marina Bay, menjawab, “Aku akan mengambil beberapa foto legendaris untukmu. Aku sangat pandai mengambil foto. Aku cukup bagus dalam segala hal," katanya, menarik tawa dengan gertakan imutnya.

Kim Go Eun kemudian mengunjungi kolam renang dan berbaring santai setelah memesan pizza, berpura-pura menjadi saudara perempuan yang keren dengan mengatakan, “Aku memesan ketiga jenis itu karena aku tidak tahu apa yang kamu inginkan.” Setelah itu, Kim Go Eun bahkan membuka kelas renang dan mengunjungi kafe hard rock bersama Park Ji Hu untuk makan hamburger, menyelesaikan perjalanan bisnisnya yang menyenangkan dan berkesan ke Singapura. Kim Go Eun kemudian kembali ke Korea untuk menghabiskan waktu berlatih koreografi "Hype Boy" New Jeans dan berlatih dengan band sebelum fanmeetingnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru