Kim Go Eun Sadar Diri, Lebih Pilih Belajar Koreografi NewJeans daripada BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Kim Go Eun mengunjungi ruang latihan tari menjelang fanmeeting untuk ulang tahun debutnya yang ke-10. Di sesi latihan tersebut, ia berlatih koreografi girl group NewJeans 'Hype Boy'.

WowKeren - Pada 7 November, sebuah video berjudul "Singapore last story·Go-eun day behind" diunggah di saluran YouTube resmi BH Entertainment. Di sini, Kim Go Eun mengungkapkan kisah di balik latihan menarinya untuk koreografi "Hype Boy" milik NewJeans.

Kim Go Eun mengunjungi ruang latihan tari menjelang fanmeeting untuk ulang tahun debutnya yang ke-10. Di sesi latihan tersebut, Kim Go Eun berlatih koreografi girl group NewJeans "Hype Boy" untuk tampil di depan penggemar.

Kim Go Eun menyemangati dirinya sendiri dengan berkata, "Aku bisa melakukannya" saat berlatih menari. Setelah menghadap dirinya di cermin dance, aktris kelahiran 1991 itu dengan malu-malu berkata "Kamu~" dan tertawa.

Selama istirahat, Kim Go Eun dengan jujur mengakui, "Aku menari mengikuti lagu ini setelah menerima email dari penggemar. Awalnya, ada banyak orang yang memintaku untuk menari dengan lagu 'Pink Venom' milik BLACKPINK."


Kim Go Eun Sadar Diri, Lebih Pilih Belajar Koreografi NewJeans daripada BLACKPINK

YouTube/BH Entertainment

Bintang drama "Yumi's Cells" itu melanjutkan, "Tapi aku merinding memikirkan diriku melakukan itu setelah menonton video performance. Bagaimana aku bisa membuat ekspresi itu? Jika aku membuat kesalahan di atas panggung, selesai sudah, bukan?"

Usai menari dengan penari lainnya, Kim Go Eun juga mampir ke ruang latihan band untuk berlatih menyanyi. Aktris yang pernah menjadi lawan main Lee Min Ho itu berkonsentrasi berlatih menyanyi dengan tatapan yang sangat serius.

Kim Go Eun mengungkapkan ketulusannya kepada para penggemar, "Setelah syuting 'Little Women' selesai, aku menghabiskan waktu berlatih untuk fanmeeting. Aku pribadi memilih empat lagu yang ingin saya persembahkan kepada penggemar. Aku tidak tahu apakah itu hadiah yang bagus atau tidak."

Pada hari fan meeting, Kim Go Eun melihat ke panggung besar dan menunjukkan kegugupannya. "Aku melakukan sesuatu. Aku tidak tahu," ujarnya. Namun, dia dengan sempurna menampilkan tarian dan nyanyian dan bersenang-senang dengan para penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru