Jennie BLACKPINK Pancarkan Vibes Mewah Aktris di Iklan Beauty Kurly
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK kembali didapuk menjadi bintang iklan dari salah satu merek ternama Beauty Kurly, video promosi barunya disebut memancarkan aura seorang aktris.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kembali didapuk menjadi wajah dari salah satu brand ternama. Kurly telah resmi menggaet Jennie untuk Beauty Kurly.

Kurly melalui kanal YouTube resmi pun merilis iklan promosi pertama bersama dengan Jennie kemarin, Senin, 7 Oktober. Video tersebut terlihat mengusung konsep berlibur di musim dingin. Ini tentu sangat cocok mengingat Korea Selatan akan segera memasuki musim dingin.

Video diawali dengan close up wajah Jennie, ia terlihat tengah berada di tengah hujan salju. Video dilanjutkan dengan penampilan anggun Jennie memakai halter dress merah.

Jennie kemudian menunjukkan penampilan kasual yang manis dalam balutan sweater oversize bahan rajut warna putih gading. Ini diketahui bak menjadi outfit wajib di musim dingin.


Gaun yang dikenakan Jennie pun tampak berani dengan bagian punggung yang terbuka. Pada pertengahan video, ia tampak mengambil bingkisan berwarna ungu di depan rumah.

Video diakhiri dengan momen idol cantik kelahiran tahun 1996 itu memakai lipstik. Ia kemudian mengungkapkan "my favorite beauty, Beauty Kurly".

Para penggemar sendiri ramai memberikan pujian atas penampilan Jennie di iklan barunya tersebut. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa Jennie terlihat sangat elegan dan memancarkan vibes seorang aktris.

"Jennie adalah lambang keanggunan, keindahan, dan keanggunan. Aku suka vibes yang digambarkan video ini. Sekilas lagi tentang aktris Jennie, tidak sabar menunggu debut filmnya," ungkap salah seorang penggemar. "Keanggunan, keindahan, suara yang menenangkan...Jennie dibuat untuk akting," kata lainnya.

"Dia telah memberikan banyak getaran aktris akhir-akhir ini, seperti semua cf-nya melibatkan akting dan ekspresinya, aku harap ini menjadi indikator lebih banyak proyek akting dan mungkin sebuah kdrama, dia sangat bagus, aku mencintainya," ucap lainnya. "Dia benar-benar punya aura kuat, aura seorang aktris, matanya berbicara padaku dan kamu jatuh ke matanya seperti kamu jatuh cinta dengannya," timpal lainnya.

Sementara itu, Jennie diketahui akan segera resmi berstatus sebagai aktris karena membintangi serial Hollywood "The Idol". Ia menggunakan nama lengkapnya Jennie Ruby Jane menjadi nama panggung sebagai aktris.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru