Seulgi Red Velvet Ngarep Bisa Dekat Dengan Park Eun Bin
Naver
Selebriti

Seulgi awalnya ditanyai apakah ada orang tertentu di industri yang ingin dia dekati. Tak disangka, ia menyebutkan nama Park Eun Bin yang membuatnya tidak bisa mengalihkan pandangan.

WowKeren - Seulgi menjadi bintang tamu di channel YouTube "Yong-jin's Healthcare Center" yang dirilis pada 7 November lalu. Dalam kesempatan itu, member Red Velvet itu blak-blakan mengungkap keinginannya untuk bisa dekat dengan Park Eun Bin.

Seulgi awalnya ditanyai apakah ada orang tertentu di industri yang ingin dia dekati. Tak disangka, cewek kelahiran tahun 1994 itu menyebutkan nama Park Eun Bin yang membuatnya tidak bisa mengalihkan pandangan.

"Itu Park Eun Bin! Aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya di serial terbarunya ('Extraordinary Attorney Woo'). Tapi aku juga menemukan bahwa dia memiliki kepribadian yang luar biasa. Unnie! Aku penggemar beratmu," ungkap Seulgi.

Seulgi mengungkap bahwa dirinya berharap bisa bertukar pesan atau hal lainnya dengan Park Eun Bin. "Aku sangat ingin berteman denganmu! Akan sangat bagus jika kita bisa mulai saling mengirim pesan atau semacamnya!" imbuh Seulgi.


Seulgi Red Velvet Ngarep Bisa Dekat Dengan Park Eun Bin

Source: YouTube

Seulgi juga ditanyai soal dirinya sebagai senior yang cukup populer di antara para hoobae wanita. Salah satunya Yuqi (G)I-DLE yang menunjukkan rasa sayang kepada Seulgi. Seulgi pun mengungkap awal mula mereka bertemu.

"Ah ya, aku baru-baru ini menjadi bintang tamu di 'The K-star Next Door' dan (G)I-DLE kebetulan tampil di 'The K-star Next Door' setelah aku. Acara itu menghubungkan kami. Yuqi mengirimiku pesan video terlebih dahulu," ucap Seulgi.

Seulgi kemudian balik mengirimkan pesan video kepada Yuqi. "Yuqi mengirimiku pesan setelah melihat pesan itu. Dia bilang dia akan mentraktirku hot pot," imbuh cewek kelahiran tahun 1994 tersebut.

Seulgi pun mengakui bahwa dirinya lebih senang dekat dengan junior cewek. "Kurasa aku lebih suka menjadi junior cewek. Selalu terasa jauh lebih baik untuk dikenali oleh cewek daripada pria. Aku yakin kamu tahu apa yang aku maksud dengan itu, Gabee," ungkap Seulgi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait