Song Joong Ki Tak Mau Jadi Seperti Karakternya di 'Reborn Rich'
Instagram/hi_songjoongki
TV

Song Joong Ki membahas kemampuan karakternya di 'Reborn Rich' yang reinkarnasi membawa memori kehidupan sebelumnya. Song Joong Ki rupanya merasa hal itu sebagai sebuah beban dan hal sulit.

WowKeren - Song Joong Ki akan kembali menyapa para penggemarnya lewat drama terbaru, "Reborn Rich" yang dijadwalkan akan tayang perdana pada 18 November mendatang pukul 22:30 KST. Song Joong Ki pun berbicara mengenai karakter yang ia mainkan di drama tersebut. Diketahui bahwa Song Joong Ki berperan sebagai Yoon Hyun Woo yang reinkarnasi menjadi Jin Do Jun dengan masih membawa ingatan di kehidupan sebelumnya.

Namun ternyata Song Joong Ki punya pemikiran tersendiri mengenai beban berat yang dimiliki karakternya tersebut. Hal itu terungkap saat Song Joong Ki diminta memilih "Jika saya bisa memilih kehidupan baru dengan memori seperti Yoon Hyun Woo dalam drama". Apakah ia akan hidup sebagai Jin Do Jun atau dirinya sendiri saat ini.

"Aku ingin hidup seperti sekarang saja. Kepala ku sakit sekali setelah mencobanya, ini lebih sulit," ungkap Song Joong Ki dalam video wawancara singkat dei channel YouTube JTBC Drama, Selasa (8/11).


"Pada awalnya, saya pikir itu akan menjadi sederhana dan bagus. Anda memiliki kemampuan yang luar biasa. Saya tahu semua tentang masa depan dan peristiwa apa yang akan terjadi, dan saya tahu semua sejarah dunia. Aku tahu dan aku merasa sangat senang. Tapi itu terlalu sulit," sambungnya.

Song Joong Ki tak menampik ada keinginan untuk memiliki kemampuan seperti karakter yang ia mainkan di "Reborn Rich". Namun setelah menjalaninya melalui akting, Song Joong Ki merasa hal itu sangat sulit.

"Hanya dengan mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan saja, saya tidak berpikir orang bisa melakukan itu. Saya hanya menyukai diriku yang sekarang," tegas Song Joong Ki.

Sementara itu diketahui, "Reborn Rich" merupakan drama fantasi tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang dilayaninya. Namun Yoon Hyun Woo kemudian terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, putra bungsu keluarga yang telah menjebaknya. Ia pun berencana untuk mengambil alih perusahaan demi membalas dendam.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait