Geni Faruk Unggah Video Manis Bareng Thariq Halilintar: Anakku Sayang
Instagram/genifaruk
Selebriti

Sempat kena sindir netizen hingga diisukan tak akur gara-gara Fujianti Utami, Thariq Halilintar dan sang ibu seolah bantah rumor tersebut lewat video manis berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini, Thariq Halilintar ramai kena sindir netizen. Hal itu lantaran ia dianggap lebih mementingkan sang kekasih, Fujianti Utami, ketimbang merayakan ulang tahun ibunya, Geni Faruk. Thariq pun disindir tak akur dengan Genj Faruk gara-gara Fuji.

Namun hal itu rupanya dibantah oleh Thariq. Pasalnya baru-baru ini, Thariq terlihat membagikan momen bersama keluarga Gen Halilintar.

Tak cuma itu, Thariq rupanya sempat membuat video bareng dengan sang ibu. Hal itu terlihat di akun TikTok pribadi Geni Faruk, @genihalilintar pada Selasa (8/11).

Terlihat dalam video, Thariq dan Geni Faruk kompak membuat video manis dengan sama-sama membentuk tanda love. Keduanya pun terlihat begitu bahagia dan ekspresif.

Menariknya sebelum memulai video, Geni Faruk mendaratkan ciuman di pipi Thariq. Keduanya pun tampak girang usai berhasil membentuk tanda hati.


Sementara dalam video, Geni Faruk menuliskan ungkapan sayangnya pada anak keempatnya itu. "Anakku sayang 🥰 @thariqhalilintar sll dlm doa ❤🤲," tulis Geni Faruk.

Thariq Halilintar dan Sang Ibu Kompak Bikin Video Manis Bareng, Geni Faruk: Anakku Sayang

Sumber: TikTok

Video Geni Faruk dan Thariq Halilintar itu rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka mengaku senang mendapati hubungan Thariq dengan sang ibu baik-baik saja.

Netter pun mengaku salut dengan keduanya yang tak pernah menggubris isu miring. Tak ketinggalan, mereka mendoakan yang terbaik untuk hubungan Thariq dengan sang ibu.

"Bener2 menepis berita yg beredar 🥰🥰🥰," tulis netter. "Kalo kaya gini seneng liat nya, semoga thofu segera dapet restu," komen netter.

"Terharu, kalian keluarga yg hebat.. Sekuat itu tdk menanggapi segala hate comment," sambung yang lain. "Sll terharu kl ada seorang ibu yg menuliskan doa buat anaknya, berasa lagi doain anak sendiri," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait