Erina Gudono Spill BTS Foto Prewed, Beda Kepribadian Dengan Kaesang Bikin Gemas
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono lagi-lagi membagikan momen BTS alias behind the scene sesi pemotretan pre-weddingnya dan mengungkapkan perbedaan kepribadiannya dengan Kaesang Pangarep.

WowKeren - Calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, kembali membagikan sejumlah momen BTS alias behind the scene dari sesi foto pre-wedding mereka. Lewat Instagram Stories pada Selasa (8/11), Erina membagikan foto BTS yang diambil dalam sesi prewedding di Istana Bogor.

Dalam foto tersebut, Erina tampak duduk dan berpose anggun. Finalis Puteri Indonesia 2022 itu mengenakan outfit berwarna nude, lengkap dengan selendang yang menambah nuansa elegannya.

Di belakang Erina, tampak Kaesang berdiri dengan atasan berwarna senada. Lucunya, putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut tampak mengangkat kedua tangannya ke dekat kepala. Ekspresi Kaesang juga tampak seperti orang yang belum siap difoto.

Erina pun menyoroti perbedaan kepribadiannya dengan Kaesang yang tampak menggemaskan dalam foto BTS tersebut. "Behind the scene perbedaan kepribadian," tulis Erina di unggahannya dengan emoji tertawa dan menangis.

Erina Gudono Spill BTS Foto Prewed, Beda Kepribadian Dengan Kaesang Bikin Gemas

Instagram/@erinagudono


Selain unggahan tersebut, Erina juga sempat membagikan ulang momen BTS foto prewed-nya yang diunggah oleh akun lain. Dalam foto tersebut, Erina dan Kaesang tampak sedang berfoto di bawah pepohonan rimbun.

Erina yang mengenakan dress putih panjang dan membawa sebuket bunga tampak berdiri dengan anggun. Sedangkan Kaesang di sebelahnya tampak berdiri dengan posisi kedua kakinya terbuka lebar. Salah satu tangan Kaesang juga terangkat ke samping, sehingga membuat posenya tampak lucu.

"Pose apa ini Mas @kaesangp @erinagudono," tulis pengunggah foto tersebut.

Di sisi lain, Kaesang hingga kini belum mengungkapkan tanggal pasti pernikahannya dengan Erina. Hanya saja ia telah menyatakan bahwa pernikahan akan digelar di Solo dan Yogyakarta.

Sementara itu, Erina sendiri mengaku menunda rencananya untuk sekolah lagi karena harus mengurus pernikahan dengan Kaesang. Hal ini terungkap kala ia berbincang-bincang dengan Nagita Slavina.

"Katanya Erina tadi harusnya mau kuliah tapi enggak jadi, ditunda dulu?" tanya Nagita Slavina dalam kanal YouTube Rans Entertainment. "Ditunda dulu," jawab Erina Gudono. "Gara-gara mau ngurusin nikah dulu?" ucap Nagita Slavina yang langsung disambut tawa Erina.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait