Erina Gudono Bagikan 'Bloopers' Saat Foto Prewedd dengan Kaesang Pangarep di Istana Bogor
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono lagi-lagi bagikan salah satu 'bloopers' dari momen foto prewedding dengan Kaesang Pangarep yang diabadikan di Istana Kepresidenan Bogor, seraya sisipkan pesan manis begini.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat ini tengah berbahagia menantikan hari istimewa pernikahan mereka. Namun sebelum itu, pasangan yang banyak disorot publik belakangan tersebut asyik mengabadikan foto-foto prewedding dengan berbagai konsep. Salah satunya yang cukup unik adalah saat Kaesang dan Erina berfoto di stadion bola lengkap mengenakan jersey merah. Kaesang memakai jersey bertuliskan nama Erina, begitu juga sebaliknya.

Setelah itu Kaesang dan Erina juga kompak membagikan konsep prewedding mereka lainnya. Setelah tampil unik dan sporty, Kaesang dan Erina juga mengabadikan prewedding dengan nuansa romantis.

Keduanya tampil kalem dengan mengenakan outfit berwarna pastel kala mengabadikan foto prewedding di Istana Kepresidenan Bogor. Kaesang dan Erina pun menunjukkan beragam pose romantis dan mesra mereka di depan kamera. Namun Kaesang yang dikenal kocak rupanya tetap menunjukkan aksi jahilnya selama pemotretan berlangsung.

Satu per satu tingkah nyeleneh Kaesang pun dibongkar oleh Erina Gudono sang calon istri. Terbaru, Erina kembali membagikan "bloopers" atau kesalahan yang dilakukan oleh Kaesang saat foto prewedding di Istana Bogor.

Nampak Erina mengunggah foto romantis saat ia dan Kaesang berada di beranda Istana. Namun saat dirinya sudah tampil kalem dengan pose bergenggaman tangan, tingkah Kaesang justru membuat foto tersebut gagal aestetik dengan salah satu posisi kakinya yang diangkat dengan pose duduk di bagian pagar besi. "Another bloopers @kaesangp yang tingkahnya suka ajaib tiap foto," ledek Erina Gudono pada unggahannya, Selasa (1/11).


Erina Gudono Bagikan \'Bloopers\' Saat Foto Prewedd dengan Kaesang Pangarep di Istana Bogor

Insta Stories/@erinagudono

Tak hanya membagikan keseruan momen foto prewedding, Erina juga menanggapi kehebohan publik saat ini di tengah kabar rencana pernikahannya dengan Kaesang. Erina agaknya menyadari banyaknya restu dan doa baik yang datang untuk hubungannya dengan Kaesang. Karena itu ia pun balik menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih banyak semua doa dan ucapannya," kata Erina Gudono pada pesan manisnya di bagian bawah unggahan.

Tak hanya itu, Erina juga meminta maaf terkait banyak pesan yang belum ia balas. Erina mengaku baru selesai menjalani operasi gigi bungsu yang langsung membuatnya beristirahat. "Maaf belum semua terbalas satu per satu, aku habis operasi gigi bungsu masih tepaar," tandas Erina Gudono.

Sementara itu sebelumnya fashion stylist Erina dan Kaesang membenarkan terkait konsep-konsep foto prewedding unik yang mereka usung. Usai stadion bola hingga Istana Bogor, Kaesang dan Erina disebut masih memiliki konsep lain yang masih dirahasiakan. Sang fashion stylist hanya menyebut jika konsep foto prewedding yang belum dirilis adalah adat, namun tak bisa membocorkan dengan pasti kelima adat yang dipilih oleh Kaesang dan Erina untuk momen bahagia mereka ini.

"Ada beberapa konsep. Konsep yang pertama itu kita shoot di istana itu yang baru di-upload tuh, kemudian yang pakai jersey awal banget itu yang pakai jersey itu di lapangan Manahan Solo," ungkap Doley Tobing, fashion stylist prewedding Kaesang dan Erina, kepada rekan media. "Ada juga yang konsep adat. Tapi masih rahasia adatnya adat apa," sebutnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru