Fashion Stylist Sebutkan Konsep Foto Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang Masih Rahasia
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono usung konsep prewedding dari unik pakai jersey hingga romantis di istana, kini sang fashion stylist bocorkan mengenai tema lain yang belum dirilis.

WowKeren - Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono agaknya sudah semakin di depan mata. Hal ini ditandai dengan potret prewedding yang sudah dilakukan oleh keduanya. Bahkan Kaesang dan Erina membuat banyak orang kaget setelah akhirnya membongkar foto-foto prewedding mereka dengan dua konsep yang berbeda.

Sebelumnya Kaesang dan Erina membuat gemas saat mengenakan jersey dengan nama satu sama lain dan mengabadikan foto prewedding di stadion bola. Selanjutnya mereka merilis potret dengan konsep romantis yang rupanya diabadikan di istana kepresidenan Bogor. Tak sampai di sana, masih akan ada foto prewedding lain dari pasangan ini dengan konsep yang berbeda.

Fakta tersebut dibongkar langsung oleh Doley Tobing sang fashion stylist. Doley Tobing menyebutkan masih akan ada konsep lain yang tak kalah menarik diusung oleh Kaesang dan Erina.

"Ada beberapa konsep. Konsep yang pertama itu kita shoot di istana itu yang baru di-upload tuh, kemudian yang pakai jersey awal banget itu yang pakai jersey itu di lapangan Manahan Solo," ungkap Doley Tobing seperti dalam tayangan YouTube KH Infotainment.


Doley menyebut jika konsep prewedding Kaesang dan Erina selanjutnya adalah konsep adat. Namun untuk konsep yang ketiga ini ia tak bisa membocorkannya mengingat masih rahasia dan memang belum dirilis oleh kedua calon pengantinnya sendiri. "Ada juga yang konsep adat. Tapi masih rahasia adatnya adat apa," sebutnya.

Doley hanya bisa membeberkan jika Kaesang dan Erina paling tidak mengusung lima adat dalam foto prewedding mereka selanjutnya. Namun ia tak menyebutkan secara pasti adat apa saja yang dipilih oleh pasangan ini.

"Ada beberapa, ada kurang lebih lima adat dari Sabang sampai Merauke," tegasnya.

Lebih lanjut, ia menyebut jika Kaesang dan Erina memang sama-sama ingin mengusung konsep adat. Namun keduanya bingung untuk memilih dari beragam budaya yang ada di Indonesia. Karena itu pada akhirnya mereka nanti akan mengusung lima adat dalam sesi foto prewedding selanjutnya.

"Pengin yang beda, tapi penginnya dari semua daerah tuh dari Sabang sampai Merauke ada," pungkas Doley Tobing.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait