Trip ke Jepang, Gading Marten Semringah Dikelilingi Artis Cantik
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten tak menyia-nyiakan kesempatan bergabung dengan rombongan artis wanita yang juga turut pergi ke Jepang bersamanya untuk keperluan pekerjaan.

WowKeren - Gading Marten saat ini diketahui tengah berada di Jepang untuk suatu pekerjaan. Tak sendiri, ia bersama dengan sederet rekan artis, mulai dari yang ganteng-ganteng sampai yang cantik. Di Instagram, ayah Gempita Nora Marten ini tampak semringah saat bisa nyempil di tengah-tengah para artis cantik.

Mereka adalah Luna Maya, Frederica Alexis Cull, Karenina Sunny, Kelly Tandiono, dan Marianne. Gading yang datang bersama rombongan para lelaki seperti Desta, Vincent Rompies hingga Ananda Omesh justru tampak mendekati rombongan wanita.

"NYEMPIL diantara yg cantik2 ✌🏻 manjahh.. Japan day 2, letsgo!!!!!" tulis Gading dalam keterangan unggahannya, Senin (31/10).

Trip ke Jepang, Gading Marten Semringah Dikelilingi Artis Cantik

Instagram

Bahkan di Instagram Story, Gading Marten tak hentinya menggoda ingin ikut semobil dengan para wanita. Sikap ramah Gading yang selalu ingin membaur dengan semua rekan artis ini pun disambut baik oleh Luna Maya cs. Mereka pun tampak tak terganggu atau pun risih dengan guyonana mantan suami Gisella Anastasia itu.


"Selamat pagi cewek-cewek cantik," sapa Gading Marten menghampiri mobil rombongan para wanita. Mereka yang disapa dan direkam pun tampak meladeni Gading dengan tak kalah ramah. "Pagi, welcome to Japan ," kata Luna mewakili semuanya.

Trip ke Jepang, Gading Marten Semringah Dikelilingi Artis Cantik

Instagram Story

Melihat Gading dan Luna saling berinteraksi, Marianne pun tak segan menggoda. "Yang single single boleh dong," ujarnya ditujukkan untuk Gading Marten dan Luna Maya. "Oh single?" tanya Gading kepada Luna. Luna yang mendapat pertanyaan itu pun seketika wajahnya memerah, "Iya single," jawabnya.

Netizen yang melihat unggahan Gading Marten dengan sejumlah artis cantik ini pun langsung ramai memberikan komentar. Mereka menyebut jika aura Gading memang disukai oleh para wanita. Meski dirinya menyandang status duda anak satu, namun netizen menilai jika Gading bukanlah sembarangan duda.

"Terpujilah engkau diantara wanita, papa Gading 🙏🏻," ujar netter. "Duda yg satu ini emang gak main2 auranya," sambung lainnya. "Paling ganteng papaya empii ❤️," celetuk akun lain. "Asoooooy seger seger @gadiiing 🤣," seloroh warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait