Totalitas, Yoona SNSD Rela Korbankan Poni Demi Peran di 'King the Land'
TV

Dalam vlog terbarunya, Yoona SNSD mengungkap salah satu persiapannya untuk membintangi drama 'King the Land'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Selasa (8/11), Yoona SNSD (Girls' Generation) membagikan sebuah video baru di kanal YouTube miliknya. Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap salah satu persiapannya untuk membintangi drama "King the Land".

Video itu awalnya menunjukkan momen menarik ketika Yoona berangkat ke Paris untuk menghadiri peragaan busana Miu Miu. Alih-alih bersantai di dalam pesawat, Yoona justru menyibukkan dirinya dengan membaca naskah drama "King the Land".

"Aku akan belajar. Aku akan mempelajari naskahku," ujar Yoona sambil menunjukkan naskah drama tersebut. Dia terlihat begitu serius sambil menggarisbawahi dialognya.

Dia lantas berkata, "Aku memiliki jadwal syuting drama segera setelah kembali ke Korea. Aku perlu mempelajari naskahnya kapanpun aku memiliki waktu."


Totalitas, Yoona SNSD Rela Potong Poni Demi Perannya di \'King the Land\'Totalitas, Yoona SNSD Rela Potong Poni Demi Perannya di \'King the Land\'

Source: YouTube

Di momen yang lain, Yoona mengaku telah mengorbankan panjang poninya untuk mempersiapkan peran sebagai Cheon Sa Rang di "King the Land". Dia berkata, "Aku memotong poniku. Aku sedang syuting drama 'King the Land'."

"Untuk Sa Rang di 'King the Land', aku ingin memberikan beberapa perubahan. Jadi aku memotong poniku," tandas idol-aktris kelahiran 1990 tersebut.

Sementara itu, "King the Land" berfokus pada kisah anak konglomerat bernama Gu Won (Junho 2PM). Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Dia digambarkan sebagai pemuda yang cerdas dan tampan namun tidak pandai berkencan.

Di sisi lain, ada wanita bernama Cheon Sa Rang yang bekerja di King Hotel karena memiliki kedekatan emosional dengan hotel tersebut. Namun dia harus mengalami berbagai macam kesulitan selama bekerja di sana. Dia juga akhirnya terlibat dalam hubungan romantis dengan Gu Won.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait