Stok Pre-Order Album Baru Red Velvet Habis, Fans Ngamuk ke SM Entertainment
Musik

Dua versi album baru-baru ini dirilis untuk pre-order yaitu versi Cake edisi terbatas dan versi Photo Book edisi biasa. Namun, versi Cake terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam dan belum restock.

WowKeren - Red Velvet bersiap untuk comeback dengan mini album baru berjudul "The ReVe Festival 2022- Birthday" yang akan dirilis 28 November mendatang. Meskipun penggemar tidak bisa lebih bersemangat untuk comeback grup ini, kurangnya stok album telah menyebabkan mereka mengungkapkan rasa frustrasi mereka kepada SM Entertainment.

Dua versi album baru-baru ini dirilis untuk pre-order yaitu versi Cake edisi terbatas dan versi Photo Book edisi biasa. Namun, versi Cake terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam dan belum restock. Sekitar 5.000 copy terjual, yang menurut penggemar tidak cukup untuk memenuhi permintaan.

Versi Photo Book sudah menjadi Nomor 1 di Synnara dan KTown4u, sementara versi yang lain masih belum tersedia. ReVeluv (penggemar Red velvet) percaya bahwa versi Cake bisa mendapat peringkat yang sama jika telah diisi ulang.


Stok Pre-Order Album Baru Red Velvet Habis, Fans Frustasi ke SM Entertainment Stok Pre-Order Album Baru Red Velvet Habis, Fans Frustasi ke SM Entertainment

SM Entertainment

Selain itu, penggemar marah karena ini terjadi selama periode pre-order, yang biasanya digunakan untuk mengukur berapa banyak album yang perlu diproduksi. Mereka mulai membuat trending "STOP RED VELVET MISTREATMENT" untuk mengekspresikan rasa frustrasi mereka.

Beberapa orang mengklaim bahwa masalahnya bukan karena album ini edisi terbatas, tapi karena kekurangan stok. Selanjutnya, mereka membandingkan situasi Red Velvet dengan grup lain di SM Entertainment. Mereka berpendapat bahwa Red Velvet adalah satu-satunya grup yang stok albumnya habis beberapa menit setelah pre-order dimulai.

Ini bukan pertama kalinya penggemar kecewa dengan agensi. Mereka menyatakan bahwa mereka selalu meminta promosi yang lebih baik untuk Red Velvet selama comeback mereka. Pada akhirnya, ada penggemar yang percaya bahwa Red Velvet bisa lebih sukses jika bukan karena tindakan SM Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait