Sebut Soulmate, Celine Evangelista Ngaku Lebih Mesra dengan Marshel Widianto di Belakang Layar
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Celine Evangelista blak-blakan saat membahas mengenai kemesraan yang terjadi antara dirinya dengan Marshel Widianto di belakang layar, bantah pacaran tapi tak segan sebut bak soulmate.

WowKeren - Celine Evangelista kembali membahas mengenai kabar hubungan istimewa antara dirinya dengan Marshel Widianto. Saat berbincang dengan Maia Estianty, Celine menanggapi tentang banyaknya orang yang penasaran dengan asmaranya saat ini. Terlebih tentang rumor simpang siur dirinya pacaran dengan Marshel Widianto.

Celine tak memungkiri publik mengira dirinya dan Marshel berpacaran karena potret kemesraan mereka. Menariknya tidak seperti dugaan miring beberapa orang yang meragukannya, Celine menegaskan jika kemesraan dengan Marshel Widianto memang benar adanya dan tak dibuat-buat.

"Kan kita juga nggak pernah bilang kalau kita pacaran sih. Cuma orang menilainya kalau Celine pacaran sama Marshel karena kedekatan kita yang benar-benar intimate. Terus kita itu kalau di depan kamera kelihatan real, emang real bukan kelihatannya," kata Celine Evangelista.

Celine kemudian juga menepis tudingan pura-pura mesra dengan membuat pengakuan mengejutkan. Pasalnya ia menyebut jika kedekatan dengan Marshel di belakang layar justru lebih mesra dibandingkan di depan layar. Namun saat diminta menjelaskan, Celine mengaku bingung.

Ia mengaku tak bisa menggambarkan seperti apa kedekatan dengan Marshel Widianto tersebut. Hanya saja karena sangat dekat, Celine tak segan menyebut jika dirinya dan Marshel bak soulmate.


"Aku dan Marshel mungkin di belakang layarnya itu jauh lebih mesra daripada itu. (Mesranya seberapa) Nggak ngerti ya, karena dia itu kayak udah soulmate aku," sebut Celine Evangelista.

Ibu empat anak tersebut membeberkan seperti apa hubungan dengan Marshel dari saling sayang dan peduli. Marshel pun disebut kerap membantu dalam banyak hal, termasuk menunjukkan perhatian ke anak-anak Celine Evangelista.

"Kita saling sayang, saling peduli. Marshel juga bantu aku banyak, kaya misal tiba-tiba dia dapat rezeki banyak, nih aku kirimin ya buat anak-anak, buat beli mainan," tandas Celine.

Cerita Celine Evangelista ini kemudian ramai ditanggapi netizen usai dibagikan sejumlah akun Instagram. Namun meski sudah membeberkan gambaran kedekatan mereka sampai di belakang layar, lagi-lagi soal kabar Celine dan Marshel ini masih menuai komentar miring. Banyak yang kembali menyebut jika kedekatan mereka hanyalah settingan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait