Haters Pertama Nangis-nangis, Dewi Persik Bakal Seret 2 Oknum Lagi ke Kantor Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dewi Persik rupanya melaporkan dua oknum lagi yang diduga haters ke pihak berwajib. Sandy Arifin selaku pengacara Depe pun memberi update terkait laporan tersebut.

WowKeren - Dewi Persik berhasil membuat haters yang dilaporkannya mengakui kesalahan yang telah diperbuat di media sosial. Haters Depe (sapaan akrab Dewi Persik) ini bahkan menangis sesenggukan lantaran takut dijebloskan ke penjara oleh sang pedangdut. Pasalnya, Depe kekeuh ingin melanjutkan kasus ini ke jalur hukum meski haters berinisial W itu sudah meminta maaf.

Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Persik tampak hadir di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (9/11) untuk mewakili kliennya melakukan mediasi bersama terlapor. Mengejutkannya, rupanya Depe tidak hanya melaporkan W saja ke kantor polisi, tapi masih ada dua oknum lagi yang akan diadukannya.

Saat ini, laporan atas dua haters tersebut masih dalam proses penyidikan. Depe sendiri berniat untuk fokus terlebih dahulu pada kasusnya dengan W.


"Dua lagi masih dalam proses, masih dalam pemantauan dari kita juga. Tapi yang ini sudah diperiksa sama ada proses yang udah berjalan. Pastinya kita akan fokus ke yang satu ini (kasus haters W) penyelesaiannya seperti apa, nanti kita akan tanyakan kepada klien kami Dewi Persik, apakah yang dua ini tetep kita jalankan," ungkap Sandy Arifin kepada WowKeren.

Namun, Sandy menegaskan bahwa Dewi Persik akan melanjutkan seluruh laporannya terhadap haters kepada pihak berwajib. "Tapi yang pasti dari awal Mbak Dewi sudah menyampaikan untuk memproses semuanya," imbuhnya.

Mengingat proses laporan terhadap dua oknum yang menghina Dewi Persik ini masih dalam penyidikan, Sandy Arifin mengaku belum bisa memberi keterangan lebih. Yang terpenting ingin disampaikannya mewakili Depe, bahwa kliennya itu ingin memberi efek jera kepada oknum-oknum tak bertanggung jawab ini yang telah menghinanya di media sosial.

"Kita belum tahu, ya karena kan masih berjalan dalam proses penyidik. Saya sebagai perwakilan dari Mbak Dewi belum bisa menyampaikan banyak-banyak. Tapi yang pasti sampai saat ini Mbak Dewi ingin melanjutkan semua proses hukum untuk memberi efek jera terhadap oknum-oknum yang menjelekkan dia di medsos," tandas Sandy Arifin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru