Mediasi Ditunda, Pengacara Ungkap Alasan Dewi Persik Tak Hadir
WowKeren/Fernando
Selebriti

Agenda mediasi digelar hari ini, Rabu (9/11), di Polres Jakarta Selatan, Dewi Persik justru tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Ternyata Dewi tak hadir karena alasan berikut.

WowKeren - Kasus Dewi Persik dengan hatersnya masih terus berlanjut. Bahkan hari ini, Rabu (9/11), ada agenda mediasi antara Dewi Persik dengan hatersnya itu di Polres Jakarta Selatan.

Namun agenda mediasi tersebut mendadak ditunda. Usut punya usut, hal itu lantaran Dewi Persik tak bisa hadir ke Polres Jakarta Selatan pada hari ini. Alasan Dewi Persik absen dalam mediasi lantas diungkapkan oleh pengacaranya, Sandy Arifin.

"Hari ini agendanya ada mediasi. Tapi karena barusan kami dapat kabar beliau kurang sehat," ungkap Sandy Arifin pada WowKeren Polres Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Selain kondisi yang kurang sehat, Dewi Persik disebut tak bisa hadir lantaran akan ada acara nanti malam. Karenanya, ketidakhadiran Dewi Persik membuat agenda mediasi ditunda.

"Ditambah lagi nanti malam itu ada acara. Terus kemudian dari pihak keluarga juga belum menyampaikan hasil dari kesepakatan dari keluarga untuk proses hukum ini," beber Sandy Arifin.


"Jadi tadi mbak Dewi minta izin untuk diwakili saya barusan bahwa beliau tidak bisa hadir karena kurang enak badan," sambungnya.

Ketidakhadiran Dewi Persik rupanya membuat kecewa pelaku penghinanya. Pasalnya ia tak bisa bertemu langsung dengan Dewi Persik untuk mediasi.

Akan tetapi, Sandy Arifin memastikan jika Dewi Persik dan keluarga bakal hadir di agenda mediasi selanjutnya. "Insyaallah besok mbak Dewi dan keluarga bisa hadir," tutur Sandy Arifin.

Diketahui, Dewi Persik melaporkan sejumlah akun yang diduga menghinanya di media sosial dengan dugaan pencemaran nama baik. Sejumlah akun yang menghinanya itu disebut-sebut merupakan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar.

Fans Leslar tersebut diketahui menghina Dewi Persik habis-habisan. Pasalnya fans tersebut menghina Dewi Persik mandul hingga pelacur.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait