Pengacara Ungkap Alasan Bijak Dewi Persik Ingin Lanjutkan Proses Hukum Haters
WowKeren/Fernando
Selebriti

Menurut pengacara Dewi Persik, Sandy Arifin, kliennya hingga hari ini masih ingin untuk terus melanjutkan proses hukum terhadap haters yang diduga menghinanya di media sosial.

WowKeren - Pengacara Dewi Persik, Sandy Arifin, mengungkapkan bahwa pihak kliennya ingin melanjutkan proses hukum terhadap haters yang diduga menghinanya. Menurut Sandy, penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe itu ingin memberikan efek jera.

"Terakhir pembicaraan saya kepada Mbak Dewi, dari keluarga masih tetap ingin melanjutkan proses hukum ini. Supaya ada efek jera ya, untuk oknum-oknum yang menggunakan media sosial," beber Sandy kala ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Lebih lanjut, Sandy menjelaskan bahwa laporan Depe terhadap hatersnya kini masih dalam proses penyidikan. Oleh sebab itu, ia masih belum bisa memberikan jawaban pasti apakah ke depannya akan ada penyelesaian yang bersifat restorative justice.

"Kita belum tahu ya, karena kan masih berjalan. Masih dalam proses penyidikan, jadi saya sebagai perwakilan dari Mbak Dewi belum bisa menyampaikan lebih banyak," beber Sandy.


"Tapi yang pasti, sampai hari ini Mbak Dewi masih ingin melanjutkan proses hukum ini untuk efek jera terhadap oknum-oknum yang menjelekkan beliau di medsos," lanjutnya.

Meski Depe ingin melanjutkan proses hukum haters-nya, keputusan keluarga terkait hal tersebut baru bisa dikonfirmasi esok hari. Mengingat Depe tidak bisa menghadiri proses mediasi yang dijadwalkan berlangsung hari ini karena kondisi kesehatan.

"Insya Allah mudah-mudahan besok Mbak Dewi akan hadir bersama Ibu. Kita tidak tahu hasil keputusan dari pihak keluarga itu seperti apa. Apakah tetap lanjut atau tetap berdamai. Kita baru bisa menyampaikan besok," tutur Sandy.

Di sisi lain, pengacara Depe juga telah menemui pihak kuasa hukum sang haters pada hari ini. Diketahui, sang haters telah menyampaikan permintaan maafnya.

"Dimana mereka minta kalau bisa dipertemukan lagi sama Mbak Dewi dan juga sama Ibu. Tapi karena hari ini belum bisa, dan juga waktunya juga belum pas, jadi mereka meminta dan saya juga sampaikan Insya Allah besok ibu atau Mbak Dewi dan keluarga bisa hadir," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait