Fuji An Cantik Berkebaya Bareng Gisel-Wendy Walters, Tingkah Prik Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya, Fuji An malah tunjukkan tingkah prik bareng Gisella Anastasia dan Wendy Walters yang sukses bikin ngakak. Seperti apa?

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan Fujianti Utami memang selalu berhasil mencuri perhatian. Karenanya tak heran jika Fuji sering kali ramai menjadi bahan perbincangan.

Seperti baru-baru ini, Fuji berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran video yang diunggah Fuji bersama Gisella Anastasia dan Wendy Walters.

Fuji rupanya mengunggah video bareng Gisella Anastasia dan Wendy Walters saat tampil berkebaya. Baik Fuji, Gisel dan Wendy Walters rupanya kompak kebaya cantik bernuansa modern.

Uniknya dalam video, ketiganya tampil kocak. Bagaimana tidak, Fuji, Gisel maupun Wendy Walters rupanya kompak menunjukkan tingkah nyeleneh menirukan video yang tengah viral.

Ketiganya pun kompak menunjukkan gerakan demi gerakan yang senada. Bahkan Fuji, Gisel maupun Wendy Walters terlihat begitu ekspresif. "3 wanita anggun," tulis Fuji.


Video yang diunggah Fuji itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku terhibur melihat tingkah Fuji, Gisel dan Wendy Walters yang dinilai prik tersebut.

Tingkah prik ketiganya itu pun berhasil membuat netter tertawa. Terlebih dalam video, baik Fuji, Gisel maupun Wendy Walters tampak total dalam berekspresi.

"Iya tii..anggun bgt tp ngakak," tulis akun @ct*****ah. "Bukan fuji kalo gak prik 😂😂," komen akun @aa****22.

"Yaolo yaolooo walaupun udah cakep cakep tapi hebohnya teteup gaboleh ketinggalan ya," ungkap akun @ms*****16. "Gisel kocak bgt mukanya," imbuh akun @en*****ww.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait