Pengacara Lesti Kejora Tegaskan Belum Laporkan Kiky Saputri, Titip Pesan Menohok
WowKeren/fer
Selebriti
Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Sandy Arifin mengungkap bahwa kliennya, Lesti Kejora tidak membuat laporan terhadap Kiky Saputri. Namun, bukan berarti menurut Sandy itu tidak mungkin terjadi.

WowKeren - Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin akhirnya memberi tanggapan terkait hebohnya kabar akan melaporkan komika Kiky Saputri ke pihak berwajib. Sandy menegaskan bahwa kliennya tidak memberi perintah untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Nggak ada laporan sama sekali. Kan yang saya sampaikan kemarin, bilamana klien kami meminta sebagai kuasa hukum untuk melaporkan orang kan, saya sebagai profesional pasti akan menjalankan. Tapi yang kedua, itu kan kembali lagi pada sahabat dan klien kami sendiri. Cukup disampaikan secara terbuka atau lisan, ya cukup," ujar Sandy Arifin saat ditemui WowKeren di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Namun, Sandy di sini kembali menegaskan bahwa ia tak ingin ada pihak-pihak yang membahas lagi perihal dugaan KDRT dalam rumah tangga Lesti dan Rizky Billar. Pesan Sandy ini ditujukan termasuk kepada rekan-rekan artis.


"Cuman maksud saya, tolonglah ini Dede Lesti sama Mas Billar sudah baik-baik, tolong jangan membuat polemik lagi. Kasihan, kan mereka juga punya keluarga dan juga punya baby. Proses hukum yang berjalan kemarin kan sudah selesai, jadi saya rasa jangan menimbulkan kayak permasalahan baru gitu loh," tuturnya.

"Saya berbicara ini sebagai sahabat dan kuasa hukum mereka. Jangan sampai akhirnya temen sama temen gara-gara netizen akhirnya jadi ribut," kata Sandy melanjutkan.

Meski Lesti Kejora belum membuat laporan terhadap Kiky Saputri, Sandy mengatakan bukan berarti itu tidak mungkim. Sayangnya, Sandy tak memberi keterangan lebih detail apakah Lesti sudah tahu dan memberikan respons terkait roasting-an Kiky di salah satu acara televisi beberapa waktu lalu.

"Tapi yang pasti, saya hanya mengingatkan menyampaikan, tolong saling menjaga sesama para sahabat yang memang kerja di bidang selebriti, jangan ribut-ribut lah. Karena sebenernya yang membuat itu adalah oknum-oknum ini," pungkas Sandy Arifin.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait