Joo Hyun Young Pernah Halu Bikin Sendiri Artikel Kencani G-Dragon BIGBANG
Naver
Selebriti

Ketika menjalani wawancara dengan majalah AtStyle edisi November, Joo Hyun Young mengungkap rasa sukanya kepada G-Dragon. Ia mengaku pernah membuat sendiri artikel kencan mereka.

WowKeren - G-Dragon BIGBANG sudah belasan tahun debut di industri hiburan. Wajar saja jika cowok kelahiran tahun 1988 itu memiliki banyak fans dari kalangan masyarakat umum maupun para selebriti.

Salah satunya adalah aktris Joo Hyun Young yang popular setelah membintangi "Extraordinary Attorney Woo". Ketika menjalani wawancara dengan majalah AtStyle edisi November sang aktris mengungkap rasa sukanya kepada G-Dragon.

Joo Hyun Young bahkan mengaku pernah membuat sendiri sebuah artikel tentang rumor kencannya dengan G-Dragon ketika dirinya masih sekolah. Saat itu, sang aktris menulis kencan diam-diamnya dengan G-Dragon.

"Aku menyatukan setengah dari selfieku dan setengah dari foto G-Dragon lalu menambahkan tanggal agar terlihat persis seperti artikel asli. Judul artikelnya kira-kira seperti 'Aktris Joo Hyun Young, berpegangan tangan sambil berjalan di malam hari bersama G-Dragon'," ungkap Joo Hyun Young.


Dalam wawancara itu, Joo Hyun Young juga membicarakan tentang peran barunya dalam "Behind Every Star" tvN. Aktris kelahiran tahun 1996 itu merasa terbebani karena untuk pertama kalinya memerankan karakter utama wanita.

Joo Hyun Young mengungkap bahwa pada hari-hari ketika dia tidak bisa berakting, dia memikirkan Park Eun Bin. Keduanya bertemu dan dekat karena sama-sama membintangi "Extraordinary Attorney Woo" dengan peran sahabat.

"Dibandingkan dengan pekerjaanku sebelumnya, adeganku telah meningkat banyak. Setiap kali tidak tahu harus berbuat apa, aku memikirkan (Park) Eun Bin, bertanya pada diri sendiri apa yang akan dia lakukan pada saat seperti ini," ucap Joo Hyun Young.

Joo Hyun Young kemudian membeberkan rasanya beradu akting dengan aktor Lee Seo Jin. "Awalnya, aku takut karena dia sangat senior, tetapi kenyataannya, dia sangat baik sehingga aku sangat mengandalkannya. Dia seperti paman yang bisa diandalkan bagiku," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait