Jin BTS Muncul di Sejumlah Postingan Desainer Brand Fashion Mewah Thom Browne
Instagram/Jin
Selebriti

Jin BTS mendadak muncul di sejumlah postingan desainer Brand Mewah, Thom Browne. Hal itu rupanya ada kaitannya dengan VM debut solo Jin BTS, 'The Astronaut'.

WowKeren - Jin BTS menggunakan busana dari brand fashion mewah, Thom Browne dalam MV debut solonya, "The Astronaut". Hal itu pun kemudian ikut di-notice desainer dari brand mewah tersebut, Thom Browne. Tahu karyanya dipakai Jin BTS, Thom Browne pun langsung bersuara di akun media sosial Twitter dan Instagram miliknya.

Secara khusus, merek tersebut menunjukkan kasih sayang kepada Jin setelah melihat idola pria tersebut mengenakan pakaian mereka di video musiknya. Lewat cuitan di Twitter, Thom Browne tampak tak menduga datangnya informasi tersebut.

"Di mana aku… Jin memakai Thom Browne dalam video musik barunya 'The Astronaut'," tulis Thom Brown di akun Twitter resminya. Thom Browne juga menandai akun Twitter BTS dan menambahkan tagar Jin.

Photo-INFO

Twitter


Dalam cuitan itu, Thom Browne juga turut membagikan cuplikan video MV "The Astronaut" yang menunjukkan Jin tengah memakai bisana Thom Browne. Jin pun terlihat tampil sempurna mengenakan setelan hitam bergaya dari brand mewah Thom Browne.

Selain itu, Thom Browne juga memamerkan foto Jin BTS saat menggunakan busana mereka di Instagram Story. Membanggakan penampilan yang tidak realistis sehingga dijuluki “Tampan di Seluruh Dunia”, Jin juga memamerkan bahu lebarnya yang fantastis dan fisik rasio emas yang superior saat mengenakan setelan jas.

Photo-INFO

Instgram Story

Sementara itu, Jin diketahui senang mengenakan pakaian Thom Browne selama bertahun-tahun. Dia bahkan mengatakan bahwa dia membeli beberapa set pakaian sekaligus di satu toko.

Dalam video yang baru-baru ini dirilis berjudul " 10 Hal Jin BTS Tidak Bisa Hidup Tanpa" , yang diterbitkan oleh Majalah AS GQ, Jin juga mengungkapkan bahwa ia menggunakan Samsung Galaxy Z Flip Thom Browne Edition. Dia menggambarkan Galaxy Z Flip Thom Browne Edition dan dirinya sebagai udara dan makhluk hidup, dalam arti bahwa telepon adalah kebutuhan yang tak terpisahkan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru