Marshanda Senyum Tegar Jelang Operasi Tumor Payudara Hari Ini
Instagram/marshanda99
Selebriti

10 November menjadi hari spesial bagi Marshanda yang bersiap untuk menjalani operasi tumor payudara. Jelang momen penting itu, Marshanda memperlihatkan sikap tegar dan memohon doa agar operasi berjalan lancar.

WowKeren - Marshanda menjalani operasi tumor payudara pada hari ini, 10 November. Momen spesial ini bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan.

Marshanda alias Caca datang lebih awal saat kondisi rumah sakit tampak lengang. Ia mengaku tak bakal bisa update karena dilarang merekam video atau mengambil foto.

"RS masih kosong, gue kecepetan 20 menit datengnya," kata Caca. "Udah urus administrasi, setelah ini tinggal masuk ruang tindakan. Disitu dilarang ambil foto dan video jadi gue gak akan update sikon di sana."

Instagram

Marshanda Jalani Operasi Tumor Payudara

Beberapa waktu kemudian, Caca tampak segera masuk ke ruang operasi. Ia terlihat tegar dan pamer senyuman. Ibunda dari Sienna ini juga tampak memperlihatkan salam damai bak ingin menunjukkan kalau dirinya baik-baik saja.


Sehari sebelumnya, Caca juga sudah mengungkap persiapan jelang operasi. Ia juga membeberkan jam dilakukannya tindakan untuk operasi.

"Sekarang gue udah di rumah sakit dan jadwal operasinya, tindakannya mulai jam 6 pagi. Tindakan anestesi atau biusnya mulai jam setengah 6 untuk operasi tumor payudara yang gue miliki," terang Caca. "Jadi sebenarnya tumor ini jinak, tapi untuk menghindari risiko yang gak diinginkan dan juga melihat dalam waktu singkat itu ukurannya bertambah dan bertambah besar terus. Akhirnya solusi yang terbaik adalah dengan mengangkat tumor ini."

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga sempat memohon doa agar diberi kelancaran. Ia berharap kondisinya segera pulih pasca operasi.

"Jadi hari ini lah gue akan melakukan operasinya. Dan syukur alhamdulillah hasilnya aman untuk melakukan tindakan hari ini. Doain ya," katanya.

Sebelumnya, Caca mengabarkan dirinya menderita tumor payudara pada Mei lalu. Ia tetap mencoba kuat menghadapi ujian dari Tuhan.

"Gue harus tetap bahagia sampai gue tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan kasih gue tumor payudara," kata Caca. "Jadi, gue nggak ingin kalian ada yang khawatir, doain saja, atau beri gue energi yang baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait