Sirajuddin Ngegas Ingin Punya Anak Cowok, Zaskia Gotik: Jahitanku Belum Kering
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik baru melahirkan anak kedua sekaligus putri ketiga bagi suaminya pada September 2022 lalu. Namun ternyata suami Zaskia, Sirajuddin mengatakan ingin punya anak cowok.

WowKeren - Zaskia Gotik tengah disibukkan mengurus anak kedua sekaligus putri ketiga dari sang suami. Bayi cantik Zaskia dan Sirajuddin Mahmud yang lahir pada 26 September 2022 lalu itu diberi nama Alia Shatara Khansa.

Namun ternyata ketika baby Alia baru lahir, Sirajuddin sudah ingin punya anak lagi. Zaskia mengungkap suaminya ingin punya anak cowok.

"Masih (ingin tambah momongan), karena kan cewek-cewek, pengen dapat yang cowok juga, suami kan belum punya (anak) cowok," kata Zaskia Gotik dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Rabu (9/11).

"Aku baru lahiran aja, baru keluar itu bayi (baby Alia), (suami) udah pengen program anak cowok, coba bayangin. Jahitan aja belum kering, udah ngomong pengen anak cowok," sambung Zaskia.


Namun Zaskia tak mau memaksakan untuk cepat dikaruniai anak lagi. Ia pasrah terkait hal tersebut pada Sang Pencipta. "Tapi ya sedikasihnya sama Allah aja," ucap pedangdut pemilik goyang Itik ini.

Zaskia sendiri mengaku masih ingin membesarkan baby Alia dengan baik. Ia bahkan mengungkap akan berusaha untuk memberi jarak untuk kehamilan selanjutnya.

"Nggak, nggak mau langsung, ini nunggu aja, besarin dulu Alia, jaraknya 3 tahun lah paling cepet," ucap pelantun "Bang Jono" ini.

Kemudian Zaskia mengungkap cara membagi quality time dengan suami dan anak. Ia menjelaskan memang selalu menyempatkan waktu agar sang suami yang sibuk bekerja bisa bermain bersama anak.

"Gini ya kalau suami itu lebih fokus dengan cari uang, cari rezeki buat anak-anaknya," tutur Zaskia Gotik. "Jadi caranya ya kalau bapaknya lagi ada di rumah, lagi kosong kerjaannya baru kita main-main, ya ini ajalah sebisa kita, semampu kita didik anak dengan cara yang baik."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait