Beomgyu TXT Tak Kuasa Tahan Nangis di Konser Gara-gara Apa yang Dilakukan Fans
Selebriti

TXT merilis cuplikan di balik layar perhentian terakhir mereka di Manila, Filipina, menunjukkan bahwa Beomgyu terpengaruh secara emosional setelah penampilan terakhir grup tersebut.

WowKeren - TXT (TOMORROW X TOGETHER) baru-baru ini menyelesaikan tur dunia pertama mereka sejak debut, dan itu terbukti menjadi pengalaman yang benar-benar sempurna bagi para member dan MOA (fans TXT). Momen mengharukan Beomgyu di konser TXT baru-baru ini menjadi perhatian.

Sementara Beomgyu menghadapi masalah terkait kesehatan yang memaksanya untuk istirahat setelah grup tampil di Bangkok, Thailand, ia dapat bergabung kembali dengan membernya dan menyelesaikan tur dengan baik.

Baru-baru ini, TXT merilis cuplikan di balik layar perhentian terakhir mereka di Manila, Filipina, menunjukkan bahwa Beomgyu terpengaruh secara emosional setelah penampilan terakhir grup tersebut. Ini membuat MOA juga merasa emosional.

Setelah membawakan "Our Summer", TXT melakukan haluan terakhir mereka dan menuju ke luar panggung, sebagian besar dari mereka dalam semangat yang baik setelah energi positif dari konser. Beomgyu menangis setelah konser, dengan manajernya dengan hangat memeluknya dan menggosok punggungnya.


Beomgyu terus menangis bahkan saat dia kembali ke ruang ganti. Pada saat itu, para penggemar melihatnya sedikit berlinang air mata di atas panggung tapi terkejut melihat dia sangat terpengaruh. Melihat bagaimana perasaannya setelah konser dan bagaimana stafnya menghiburnya, MOA sendiri merasa emosional.

Beomgyu menjelaskan apa yang mendorong air matanya, mengklaim bahwa selama penampilan TXT dari "Our Summer", para penggemar melemparkan pesawat kertas ke atas panggung. Dia terkejut menemukan bahwa pesawat kertas oranye yang mendarat di depannya memiliki pesan, dan ketika dia membacanya, itu langsung membuatnya menangis.

Sekarang, para penggemar mengunjungi kembali fancam yang mengabadikan momen indah di mana Beomgyu membaca pesan dari penggemar. Beomgyu melalui banyak hal selama tur, tetapi dia menjadi emosional setelah melihat pesan penggemar itu menunjukkan betapa MOA sangat berarti baginya sebagai sumber dukungan dan motivasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru