Larang Fanboy Cilik Jadi Member Baru, NCT 127: Bahaya!
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti
Konser NCT 127

Ibu fanboy cilik Indonesia yang diundang di konser 'NEO CITY - THE LINK' menceritakan mengenai momen pertemuan di balik panggung serta membahas kemungkinan sang putra gabung menjadi member NCT.

WowKeren - Ibu fanboy cilik NCT akhirnya menceritakan momen di balik layar dari pertemuannya dengan NCT 127 di konser "NEO CITY - THE LINK" di ICE BSD, Tangerang Selatan tersebut. Fanboy cilik tersebut diketahui terkenal di kalangan NCTZen karena menyusul sang ibu menyukai grup di SM Entertainment itu.

Ibu fanboy cilik NCT tersebut mengungkapkan bahwa ada anggota yang menanyakan kepada sang putra jika ingin bergabung menjadi bagian mereka. NCT diketahui memiliki konsep anggota tidak terbatas, sehingga memungkinkan untuk terus bertambah di masa depan.

Fanboy cilik NCT tersebut mengangguk menyetujui ketika ditanyai tersebut. Namun, justru anggota NCT lain yang melarang fanboy tersebut untuk menjadi bagian mereka.

"Terus Mark nanya, aku lupa ya antara Mark atau member lain gitu yang tanya. Katanya 'Mali mau nggak jadi member NCT', terus Mali kaya ngangguk gitu mau gitu," cerita ibu fanboy cilik NCT tersebut melalui kanal YouTube pribadinya kemarin, Rabu, 9 November.


"Terus aku lupa antara Yuta atau Haechan yang bilang, 'jangan, bahaya' gitu. Pakai Bahasa Inggris tapi ngomongnya 'bahaya, bahaya'," lanjut ibu fanboy cilik yang menjadikan Mark Lee sebagai bias-nya tersebut.

Ibu fanboy tersebut menyebutkan bahwa putranya yang masih berusia 4 tahun tidak memahami candaan NCT. Namun, para anggota NCT 127 kemudian tertawa.

"Terus Mali kaya diam aja, nggak ngerti maksudnya kan. Terus ya sudah yang lain ketawa gitu," ungkap ibu fanboy populer ini.

Pada video tersebut, fanboy cilik itu juga mengungkapkan perasaannya karena akhirnya bisa bertemu dengan Mark dan NCT 127. "Aku sangat terkejut dan aku jatuh hati," ungkap fanboy cilik itu dengan Bahasa Inggris. "Aku sangat bahagia, mereka sangat baik kepadaku," akunya kemudian.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait