Bak Konglomerat, Gaya Mewah Yeonjun TXT di Bandara Auto Bikin Heboh
Twitter/TXT_members
Selebriti

Pada Kamis (10/11), Yeonjun TXT membuat penggemar heboh dengan penampilannya yang tidak biasa saat berjalan di bandara. Intip potretnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Kamis (10/11), TXT tiba di Bandara Incheon untuk jadwal luar negeri mereka. Para member terlihat menawan dengan gaya masing-masing, dan Yeonjun menarik banyak perhatian dengan penampilannya yang mewah.

Di saat member yang lain mengenakan pakaian kasual, Yeonjun tampil beda dengan setelan yang sangat rapi. Airport outfits-nya bahkan berasal dari kombinasi merek mewah Gucci dan Adidas, sehingga dia benar-benar memancarkan getaran mahal.

Ketika berjalan di bandara, Yeonjun terlihat seolah hendak menghadiri premiere film, catwalk atau pesta Hollywood. Dalam beberapa gambar yang diambil oleh media, dia benar-benar tampak seperti seorang konglomerat dengan pakaian tersebut.

Meskipun pakaiannya terlihat sangat menonjol jika dibandingkan dengan yang lain, Yeonjun menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi. Karena itulah dia sukses membuat setelan itu sebagai pakaian yang sempurna untuk bepergian.


Beda dari yang Lain, Gaya Mewah Yeonjun TXT di Bandara Auto Bikin HebohBeda dari yang Lain, Gaya Mewah Yeonjun TXT di Bandara Auto Bikin Heboh

Source: TV Report/Newsen/News1

Penampilan Yeonjun ini langsung membuat penggemar heboh. Mereka tak hanya terkesan dengan gaya keren Yeonjun, namun juga takjub dengan mahalnya outfit yang dia kenakan. Sebab jika digabungkan, harga outfit dan aksesorinya mencapai lebih dari $11 ribu USD (sekitar Rp172,7 juta).

"Choi Yeonjun menggunakan setelan Gucci di bandara," ujar seorang penggemar. "Dia memang beda!" imbuh penggemar yang lain. "Dia terlihat sangat sempurna," tambah yang lain. "Selera fashion-nya tidak pernah gagal," timpal yang lain.

"Dia terlihat sangat mewah," kata penggemar yang lain. "Dia adalah raja kemewahan," ujar penggemar yang lain. "Aku cukup yakin kalau pakaiannya lebih mahal dari rumahku. Dia sangat keren dan terlihat mewah!" sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, TXT akan comeback dengan merilis mini album kelima pada bulan Januari 2023. Ini adalah mini album pertama TXT dalam waktu sekitar sembilan bulan sejak perilisan "minisode 2: Thursday's Child" pada bulan Mei lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru