Denise Chariesta Beber Sikap Minus RD Saat Perlakukan Istri Sah Tengah Hamil
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali koar-koar beberkan sisi lain dari RD. Tak disangka, saat istri sah hamil rupanya RD pernah dengan tega menurunkannya lantaran cekcok. Seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Pengusaha sekaligus selebgram kontroversi Denise Chariesta seakan tak ada takutnya terus-terusan beber mengenai sosok RD. Pria berinisial RD diakui oleh Denise telah menjadi "sugar daddy-nya" selama empat tahun.

Kini ia sudah tobat dan enggan untuk menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. Dispill Denise, sosok RD sendiri diduga kuat suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau. Pasalnya, berbagai latar belakang yang Denise bongkar mengarah pada Regi Datau.

Sejak memutuskan untuk koar-koar, sampai saat ini Denise tak ada hentinya membongkar sisi lain dari RD. Bahkan baru-baru ini ia dengan santainya ungkap sikap minus RD yang pernah perlakukan istri sah dengan tak layak.

"Kalau bapaknya kasihan sama bininya, gak bakal tuh si RD turunin bininya pas lagi bunting berantem di mobil. Itu gue ocehin tuh si RD. Terus habis gitu, kalau kalian terus melindungi die tuh RD si predator dia nggak akan belajar. Semua orang tuh udah harus dapat konsekuensinya kalau berbuat salah," beber Denise Chariesta dikutip dari Instagram Story-nya pada Kamis (10/11).


Photo-INFO

Instagram-Denise Chariesta Bongkar Sisi Kejam RD

Lalu Denise mmebandingkan dengan dirinya yang kini sudah berusaha berikan pengakuan atas masa lalunya. Denise sekaligus senggol kubu RD yang banyak melindunginya lantaran circle istri sahnya miliki nama besar di dunia hiburan.

"Gue salah gue mengakui, jujur dan gue meminta maaf. Dan gue dihujat gue terima. Makanya itu karena gue udah dapet konsekuensinya gue nggak akan melakukannya lagi. Tidak mau lagi jadi orang ketiga, selingkuhannya udah nggak mau karena gue sadar konsekuensinya," sambungnya lagi.

"Tapi ini masalahnya si RD ini lu orang malah melindungi dia. Karena dia kaya? kenapa lu orang? takut nggak dapet job dari mereka? Kalau lu nggak kasih konsekuensi malah justru kasihan bininya sama anaknya nanti dia gitu terus," pungkas Denise Chariesta.

Sementara itu, dalam beberapa kesempatan Denise juga seret nama Luna Maya dan Denny Sumargo. Kedua nama tersebut diakui oleh Denise telah menyembunyikan perselingkuhan RD.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait