Komen Sedih di IG Goo Hara, Kang Ji Young Eks KARA: Aku Akan Menemuimu
Instagram/kkangjji_
Selebriti

Kang Ji Young eks KARA berkomentar di postingan Instagram Goo Hara 9 tahun lalu bertepatan dengan hari bergabung dengan grup. Komentar Kang Ji Young memicu reaksi beragam.

WowKeren - Kepergian Goo Hara rupanya masih meninggalkan duka untuk orang-orang di sekitarnya. Kang Ji Young eks KARA menyampaikan kerinduannnya pada Goo Hara di postingan 9 tahun lalu.

Pada Rabu (9/11), Kang Ji Young mendadak mengunggah Instagram Story dari postingan Goo Hara. Tak sampai di sana saja, mantan idol generasi ke-2 itu juga meninggalkan komentar yang membuat fans ikutan sedih.

Komen Sedih di IG Goo Hara, Kang Ji Young Eks KARA: Aku Akan Menemuimu

Source: Gstarlive

"Unnie, aku sangat merindukanmu. Aku tidak tahu apakah aku baik-baik saja, tapi aku berusaha keras untuk menjadi orang dewasa yang keren. Aku akan segera menemuimu dengan hadiah yang bagus, aku mencintaimu," kata Kang Ji Young.

Postingan Goo Hara yang dikomentari Kang Ji Young itu tertanggal 24 Juli 2013, bertepatan dengan lima tahun mereka bergabung dengan KARA. Seperti diketahui, mereka bergabung dengan KARA pada 24 Juli 2013. Agaknya mendiang mengunggah postingan itu untuk memperingati hari mereka bergabung dalam grup yang sempat bersinar pada masanya itu.


Komen Sedih di IG Goo Hara, Kang Ji Young Eks KARA: Aku Akan Menemuimu

Source: Instagram

Dalam postingan lawas berusia 9 tahun itu, Goo Hara mengunggah foto dirinya bersama Kang Ji Young sambil berkata, "Kita telah bekerja keras, kan Jiyoung? Mari jadi orang dewasa yang lebih keren (di masa depan juga) dan jangan berubah pikiran dengan apa yang kita miliki sekarang."

Tak ayal, komentar Kang Ji Young menuai reaksi beragam. Sementara ada fans yang khawatir, ikut sedih karena ia mengaku tidak baik-baik saja dalam komentar tersebut. Di sisi lain, sebagian fans menduga-duga hadiah apa yang akan dibawakan oleh Kang Ji Young untuk Goo Hara.

Seperti diketahui, KARA akan melakukan reuni dengan merilis album baru setelah 7 tahun. Menariknya, Park Gyuri, Han Seungyeon dan Youngji akan kembali dengan dua member yang sudah keluar dari KARA terlebih dahulu yakni Kang Ji Young dan Nicole. Reuni ini adalah pertama kalinya sejak meninggalnya Goo Hara.

Goo Hara sudah berpulang sejak 24 November 2019 di usia 28 tahun. Setelah sempat melakukan percobaan bunuh diri beberapa bulan sebelumnya, pelantun "Chocochip Cookie" itu ditemukan tidak bernyawa di rumahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru