Dapat Penghargaan Tak Biasa, Bryan Domani: Best Trophy Ever
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani sendiri merupakan sosok aktor muda yang berbakat. Ia pun telah membintangi sejumlah judul, baik film maupun serial. Aktingnya pun berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Aktor muda dan tampan Bryan Domani baru saja mendapat sebuah penghargaan tak biasa. Biasanya, seorang aktor akan mendapatkan sebuah penghargaan atas prestasinya di industri media hiburan baik film maupun sinetron ataupun serial.

Namun hal berbeda justru didapatkan oleh Bryan. Berdasarkan informasi yang didapat dari Instagram Story Bryan, diketahui bahwa ia menerima sebuah penghargaan sebagai aktor dan pacar terbaik 2022.

Photo-INFO

Instagram Story

Rupanya, penghargaan tersebut berhasil membuatnya terharu. "Best trophy ever," tulis Bryan disertai dengan emotikon ekspresi terharu dan emoji hati berwarna merah, dilihat Jumat (11/11).

Namun sayangnya, Bryan tidak menyertakan penghargaan tersebut diperoleh dari siapa. Bahkan pada trophy yang dipegang Bryan hanya tampak tulisan "Aktor Dan Pacar Terbaik Awards 2022".


Nama Bryan Domani sendiri saat ini telah dikenal oleh masyarakat luas. Namun siapa sangka, meski memiliki paras tampan bule, tak membuatnya mudah dalam menjalani karirnya di dunia hiburan.

Bryan yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih remaja, mengungkapkan bahwa pada saat itu ia belum terlalu lancar menggunakan bahasa Indonesia. Hal ini dikarenakan Bryan memang merupakan aktor berdarah campuran Indo-Jerman.

Mengingat Bryan yang memang terbiasa berbahasa Inggris dan tinggal lama di luar negeri, membuatnya memiliki logat yang dirasanya terlalu bule. Hal ini lantas menjadi salah satu rintangan bagi dirinya saat pertama kali terjun ke dunia akting.

Bahkan, menurut pengakuan Bryan, ia pernah dilempar rokok saat berada di lokasi syuting. Atas perlakuan buruk yang sempat diterimanya itu, membuat Bryan sempat ingin menyerah.

Namun hal itu tak terjadi setelah Bryan mendapat pesan bijak dari sang ayah. "Aku sampai telepon papa, 'Dad, i can't do this anymore (Pa, aku tidak bisa melakukan ini lagi)'. Papa selalu dukung, 'Kalau kamu enggak mau ya silahkan enggak usah, tapi don't give up (jangan menyerah) karena satu orang doang. Show him what you can do (tunjukkan kepadanya bahwa kamu bisa)', dia ngomong kayak gitu," terang Bryan saat menjadi bintang tamu di "Tonight Show".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru