Jin BTS Blusukan ke Pasar Tawari Emak-emak Minuman Alkohol Buatan Sendiri
Instagram/Jin
Selebriti

Jin BTS belajar membuat minuman alkohol sendiri bersama chef Baek Jong Won. Jin dan Baek Jong Won bahkan blusukan ke pasar tradisional untuk menjajakan minuman keras buatan mereka.

WowKeren - Petualangan solo Jin BTS di berbagai konten hiburan terus berlanjut. Kali ini, Jin bakal melakukan kegiatan seru membuat minuman keras sendiri bersama chef Baek Jong Won. Bahkan Jin juga sampai blusukan ke pasar dan berinteraksi dengan emak-emak untuk menawarkan minuman kerah tersebut.

Hal itu terungkap lewat teaser vlog terbaru di channel YouTube BANGTANTV. Dalam video teaser berjudul "[BTS Jin with Baek Jong-won] Drunkness TEASER" itu, penggemar disuguhi cuplikan-cuplikan momen lucu dan menarik dari aktivitas Jin.

Mulai dari membuat minuman keras dari awal, bersih-bersih kamar mandi, minum-minum dengan chef Baek Jong Won, hingga mereka berduga yang menawarkan minumannya kepada emak-emak di pasar.

Photo-INFO

YouTube

"Silakan coba! Ini (minuman) nomor satu dan ini nomor dua. Beri tahu kami mana yang rasanya lebih enak," ujar Jin saat menawarkan minuman beralkoholnya pada orang-orang yang ada di pasar, termasuk emak-emak, dalam video di channel YouTube BANGTANTV, Kamis (10/11).


Jin dan Baek Jong Won rupanya tengah berkompetisi. Mereka menawarkan masing-masing minuman buatan mereka untuk dipilih oleh para pengunjung dan penghuni pasar.

"Ini adalah permainan yang sengit, permainan yang sengit memang," komen Jin saat melihat reaksi dari para pengunjung pasar tradisional tersebut.

Selain cuplikan kegaitan seru mereka seputar minuman keras hand made, teaser tersebut juga mengungkap spoiler tak terduga. Di akhir video, muncul spoiler kehadiran bintang tamu lain yang sukses membuat chef Baek Jong Won terkejut.

Sementara itu diketahui bahwa Jin saat ini memang tengah sibuk wara-wiri di berbagai konten dan program acara jelang kepergiannya untuk melaksanakan wajib militer (wamil). Jin seolah ingin sepuasnya mengeksplorasi diri di industri hiburan sebelum berangkat wamil.

Setelah "The Astronaut" rilis, Jin sukses memicu berbagai sensasi atas kemunculannya di beragam konten YouTube hingga acara TV. Jin mengawali kehebohan dengan muncul sebagai bintang tamu di episode terakhir konten YouTube "Nothing Much Prepare" dari Lee Young Ji. Setelah itu, kemunculan Jin di SBS "Running Man" dan kolaborasi dengan merek ramen istan Ottogi juga tak kalah menarik banyak perhatian.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait