Celine Evangelista Beri Jawaban Kocak Saat Anaknya Ditaksir Cewek Usia 21 Tahun
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Anak laki-laki pertama Celine Evangelista yang biasa dipanggil Cio itu ditaksir oleh perempuan berusia 21 tahun. Mengingat usia Cio masih sangat muda, hal ini membuat Celine memberikan jawaban kocak.

WowKeren - Celine Evangelista merupakan seorang ibu yang memiliki empat orang anak. Adapun anak pertama Celine bernama Eleeya Xaviera Sompie yang merupakan buah hati dari pernikahan pertamanya bersama Dirly.

Kemudian anak keduanya bernama Jemima Guri Clementine Sompie yang merupakan hasil adopsi. Sementara dua orang anak Celine lainnya yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel merupakan buah hati dari pernikahannya bersama Stefan William.

Namun rupanya ada hal menarik yang pernah dilontarkan oleh anak laki-laki pertama Celine yang biasa dipanggil Cio. Cio diketahui sempat menyampaikan bahwa dirinya tidak menyukai cewek yang seumuran dengannya.

Atas hal itu, membuat netizen meyodorkan diri untuk menjadi kekasih dari Cio, bahkan yang telah berusia 21 tahun. "Ka celine kan cio gasuka sama cewek yg seumuran dia. Boleh kali kak aku jadi mantumu, umurku 21," celetuk netter, dilihat dari Instagram Story Celine, Jumat (11/11).

Photo-INFO

Instagram Story


Melihat pertanyaan tersebut, Celine sontak memberikan jawaban menohok, namun dibalut dengan tingkah lucu darinya. "Ya enggak gitu Bambang, masa Cio sama yang udah umur 21 tahun, anak gue sunat aja belum Bambang," jawab Celine.

Selain anaknya yang ditaksir oleh seseorang yang usianya jauh lebih muda, artis berusia 30 tahun itu juga disukai oleh cowok-cowok berusia jauh di bawahnya. Seperti yang diketahui, Celine sendiri saat ini tengah menjalani peran barunya sebagai orangtua tunggal pasca bercerai dari Stefan.

Photo-INFO

Instagram Story

"Kak boleh nggak Kak aku cinta kak Celine, tapi umurku masih 22 tahun, nggak apa-apa deh ank empat," seloroh netter. Celine pun memberikan jawaban tak kalah menarik.

"Gini ya, pengumuman bagi berondong-berondong Indonesia, umur kalian tuh masih panjang guys, coba dipikirkan lagi ya, enggak ada salahnya, enggak ada salahnya, cuma maksud aku tuh kayak ya kan yang muda juga banyak," jawab Celine.

Sementara pada unggahan berikutnya, menunjukkan anak muda berusia 20 dan 23 tahun yang juga suka pada Celine. Hal ini wajar melihat paras cantik yang dimiliki Celine, membuat siapa saja yang melihatnya akan jatuh cinta.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru