Dikenal Macho, Suami Sandra Dewi Mendadak Pakai Baju Pink Super Cute
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, dikenal selalu terlihat tampan macho ala Oppa Korea. Namun Harvey menjelma jadi sosok pria uwu ketika memakai baju pink disela-sela menemani Sandra dan anak-anak.

WowKeren - Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, dikenal sebagai sosok yang macho dan cool. Banyak fans yang juga kagum karena Harvey tampan bak sosok Oppa Korea.

Namun baru-baru ini, Harvey justru memperlihatkan sisi imut. Awalnya, Sandra memamerkan video kedua putranya, Raphael Moeis dan Mikael Moeis.

Harvey ternyata ada di video tersebut dan terlihat tampil super imut. Ia tampak memakai celana pendek dan kaos warna pink. Harvey juga tampaknya tak malu memakai topi pink meski selama ini ia dikenal selalu tampil macho dan charming.

Instagram

Harvey Tampil Cute Pakai Baju Pink

Walau tampak pede memakai baju pink, Harvey agaknya tetap enggan disorot kamera. Ia sempat menoleh namun buru-buru menjauh dari kamera.


Masih tentang Harvey, Sandra beberapa waktu lalu sempat mengungkap soal karakter dari Harvey sang suami. Sandra menyebut jika Harvey tipikal pria yang tak pandai mengekspresikan perasaan. Biasanya, Harvey mengekspresikan rasa sayang dengan cara memberikan perhatian kecil buat Sandara.

"Sebenarnya, Pak HM ini bukannya cuek. Tapi dia enggak bisa bermulut manis alias pujangga," kata Sandra. "Saya merasa disayang kok. Karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka. Selalu kupasin saya keruk, kupasin kepiting, ikan, dan semuanya. Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya."

Sandra membeberkan jika Harvey tak masalah bila dirinya tak bisa memasak. "Hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, kamu gak apa-apa saya enggak bisa masak? Dia jawab ah gak apa-apa, bisa beli daripada saya masak rumah kebakaran," terang Sandra.

Bukan cuma itu, Sandra memuji kebaikan dari Harvey. Hanya saja, kebaikan Harvey juga bisa membuat Sandra panik. Ini karena Harvey ternyata suka beramal hingga Sandra khawatir tabungan mereka akan habis.

"Untuk menolong orang lain pun kita menggunakan tabungan yang ada, jadi aku bilang ke suamiku 'Sisain ya, buat kita besok-besok' kita enggak tahu corona sampai kapan gitu," kata Sandra saat pandemi 2020. "Terus aku sempet kayak waduh ini soalnya si Harvey tuh kalau nolongin orang tuh pol-polan gitu, aku jadi kayak khawatir. Terus dia bilang 'Kamu tenang deh, nanti kita kasih segini, nanti Tuhan bales' (Harvey Moeis) aku ngerti sih pasti Tuhan bales tapi lagi corona gini gimana cara ngebalesnya gitu. Aku sempet galau gitu ya, aku pikir-pikir kan aku masih punya anak dua, harus ada tabungan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait